"Sakura ini anak teman ibu. Ibu minta tolong jaga dia sebentar ya, soalnya ibu dan teman ibu mau pergi ke pasar bersama." Ucap Mebuki di ambang pintu kamar sang anak. Membawa seorang anak laki-laki berusia 13 tahun yang Sakura tidak kenal sama sekali.
Sakura tak berucap kata, selain melihat rupa anak teman ibunya itu datar sambil memakan permen lolipopnya. Sakura saat ini masih berseragam SMA, sebab gadis itu belum lama pulang dari sekolah.
Sakura menghela nafas panjang. Dia pikir ini akan merepotkan mengurus anak kecil, namun melihat cara anak kecil itu memandang. Membuat Sakura berpikir, anak kecil itu tidak sama mungkin dengan anak-anak lain. Maksudnya tidak rewel atau ke kanak-kanakan mungkin?
"Ini tidak akan terlalu lama kok, paling 3 jam." Susul Mebuki merasa Sakura sama sekali belum kunjung menjawab.
Sakura merotasi mata, melepas jas sekolahnya dan melempar asal ke atas tempat tidur bernuansa merah muda. Walau penampilan Sakura tidak bisa di sebut imut, biar pun terlihat girly, namun ada sedikit sisi meskulin. Sakura duduk di ujung tempat tidur menatap sang ibu, kemudian beralih ke anak laki-laki itu.
Sakura melepas permen lolipop dari mulutnya. "Baiklah." Jawab Sakura menyetujui.
Menimbulkan senyum lebih lebar untuk Mebuki.
"Tapi seperti biasa bu, belikan aku setoples permen lolipop." Menunjuk sebuah toples kosong di meja naskas samping tempat tidur, dengan lolipop di tangan. "Permennya sudah habis."
"Tentu ibu akan membelikannya untuk mu." Sahut Mebuki senang, kemudian beralih pada anak di samping setinggi pinggulnya. "Nak, kamu tidak apa-apa kan tinggal sebentar bersama anak ibu?" Tanya Mebuki penuh perhatian.
"Iya tidak apa-apa." Jawab anak laki-laki itu terdengar dingin.
Mebuki memayunkan bibir, mengidik bahu sesaat. Tak mengira anak temannya ini akan respon seperti itu. Mebuki menghela nafas lega, setidaknya Sakura mau menjaga anak ini sebentar.
"Okay, ibu pergi ya." Akhir Mebuki berlalu pergi meninggalkan keduanya.
Terjadilah keheningan sesaat.
"Siapa nama mu?" Tanya Sakura memangku satu kakinya ke atas paha, sambil memainkan ujung anak rambutnya yang tergerai panjang sebahu.
"Sasuke."
...
Hi! This is my new story Sasusaku lagi ♡
And i hope you all like this story, tentang Sasuke kecil yang menyukai Sakura berusia 16 tahun, di umur Sasuke masih 13 tahun.
Aku yakin ini akan menjadi cerita yang menarik buat kalian :>
Happy reading di chapter berikut ♡
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Ano on'na [Sasusaku]
Fanfiction[ Slow update ] beberapa chapter di revisi ♡ "Hey anak kecil!" Sahut Sakura mengacak- ngacak rambut Sasuke gemas. Sasuke merasa tidak suka di perlakukan begitu menyingkirkan tangan Sakura kesal. "Nck! Hentikan! Aku bukan anak kecil!" Sakura memayunk...