Bab 1 : Opening ( EL CLASICO High School )

850 40 6
                                    

EL CLASICO High school
( Sekolah Internasional standart JIS )

Tahun ajaran baru telah dimulai!!!
Gedung sekolah yang megah dan mewah.
Fasilitas super lengkap, tidak sembarang anak bisa masuk ke dalam sekolah tersebut.
Dengan keamanan berlapis dan juga peraturan super ketat.

Ada 3 gedung yang masing-masing memiliki 5 lantai tersebut,... !!! Gedung A untuk Sekolah dasar ( SD ). Gedung B untuk sekolah menengah pertama ( SMP ). Dan  Gedung C untuk Sekolah menengah atas ( SMA ).

Setiap gedung memiliki pintu keluar masuk yang berbeda ( Terpisah ).

( SMA ) EL CLASICO

Pukul 7.30 pagi,... gerbang sekolah sudah ditutup. Semua murid sudah masuk kedalam kelasnya masing-masing.

Tidak ada kata terlambat dalam peraturan El CLASICO. Untuk siapapun,... Entah itu anak Pejabat, anak Pengusaha atau anak Selebritis sekalipun, dari mulai murid, dan termasuk juga para staff pengajarnya.

Selain biaya sekolah yang super mahal, nilai bagus dan test masuk yang cukup sulit menjadi standarisasi paling basic buat bisa masuk ke EL CLASICO High school!!!

Tapi pagi itu ada hal yang berbeda,...!!!

Sekitar 7.45 suara derungan motor terdengar kencang mengguncang sekolah.
Meski cukup kedap untuk terdengar kedalam ruang-ruang kelas. Tapi sangat jelas terdengar jika hanya dari lorong atau luar ruangan.

Milan Emily ( 17 tahun ) gadis cantik penerima beasiswa satu-satunya selama 5 tahun terakhir di EL CLASICO.
Dia diterima disana karena nilainya bisa mengalahkan Juara Umum sekolah itu
Se-Jabodetabek. Saat Milan lulus SMP, sehingga dia diterima di SMA EL CLASICO.

Milan yang kebetulan sedang membantu wali kelasnya membawa beberapa buku materi pelajaran buat tahun ajaran baru sedang melintas di lorong sekolah saat suara motor itu terdengar.

Tiba-tiba Pak Ardhi ( Kepala security ) berlari dengan sangat panik kearah gerbang. Hingga dia tak sengaja menabrak Milan. Sampe buku-bukunya terjatuh.

Pak Ardhi : Maaf ya Non Milan,...!!!

Pak Ardhi terus berlari dengan penuh perjuangan sambil teriak minta maaf karena sudah menabrak Milan.

Setelah gerbang sekolah ditutup, para security yang menjaga sekolah biasanya memang sedang melakukan apel pagi
(-/+ 10 menit) di halaman belakang. Sehingga tidak ada yang menjaga di gerbang depan.

Milan masih heran dengan kejadian langka itu. Siapa yang berani membuat keributan di EL CLASICO yang dikenal tertib, ketat dan damai.

Tak lama Milan melihat sebuah motor sport mewah merk Ducati Panigale berwarna gelap masuk kedalam sekolah setelah gerbang dibuka oleh Pak Ardhi.

Terlihat seorang siswa memakai seragam sekolah EL CLASICO dengan dilapisi jaket mengendarai motor tersebut.

( Siapa dia ??? Bisa masuk ke dalam sekolah pada saat gerbang sudah ditutup )

Pikir Milan dalam hatinya.

Anak itu parkir motornya juga malah ditempat berbeda. Malah parkir di area depan ( VVIP ) khusus Direktur sekolah atau
Beberapa Direksi dan juga Tamu penting.
Bukan di parkiran siswa atau guru yang ada di basemen gedung.

Milan cuma masih terbengong dan masih fokus melihat kearah anak itu.

Tak lama anak itu membuka dan menaruh helmnya, dan kemudian berjalan melintasi Milan yang sedang memungut buku-bukunya yang tadi berjatuhan.

Entah siapa dia,...!!! wajahnya asing sekali.
Sepertinya dia murid baru, wajahnya sangat tampan, tubuhnya kurus dan sangat tinggi
(-/+ 188 CM). Auranya sangat misterius dan acuh. Sudah seperti Pangeran di dalam dunia komik yang keluar kedalam dunia Nyata. Dilehernya tergantung sebuah headphone warna dark navy.

Drama Dalam Identitas Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang