Kingdom@TheUniverse Malam,...Sebelum pulang ke Griya Tawang ( Penthouse ) Lexi dan Milan mampir ke Kingdom dulu ditemani sama Kak Pupu juga.
Karena,...
Lexi udah gak sabar buat liat langsung lukisan Milan di basecamp The Universe.
Lexi menatap lukisan dirinya di tembok masih gak percaya kalau lukisan Milan sebagus itu.
Milan ;
" Kak Lexi apa gak keberatan kalo Aku lukis Kakak seperti itu,...??? "Tanya Milan ragu karena dia masih aja minder.
Pupu ;
" Gak mungkin Mil,...Orang hasilnya sebagus ini kok !!! "Lexi ;
" Iya,...Teramat sangat bagus sekali !!! "Jawaban Lexi bikin Milan jadi tenang.
Lexi ;
" Tapi,...Perasaan Aku gak pernah ngerasa berpose seperti itu ??? "Pose _Lexi duduk di atas Zorro tapi sebelah Kakinya berpijak dijalan dan seolah menatap kamera.
Pupu juga jadi berpikir hal yang sama. Darimana Milan punya referensi lukisannya itu.
Milan ;
" Sebenarnya sih,...Aku,...Cuma mikirin aja, semua penglihatan Aku sehari-hari saat melihat Kak Lexi aja !!! "Pupu langsung tersenyum-senyum sendiri.
Pupu ;
" Mata batin Milan ini sih yang bekerja Lex, makanya hasil seperpect ini. Meskipun jika diminta Aku gak yakin Kamu mau pose kaya gitu,...Hahaha !!! "Lexi ;
" Siapa bilang Aku gak mau,...??? "Kak Pupu dan Milan langsung menatap Lexi tidak percaya.
Lexi ;
" Selama kalian berdua atau BuLan yang minta, apapun Akan Aku lakukan,...!!! "Kak Pupu langsung tersenyum, sebab dia memang tau semua yang Lexi katakan tidak akan diingkarinya.
Milan juga semakin merasa bahagia karena Lexi menyukai apa yang sudah dia buat dengan sepenuh hati itu.
Ditambah Lexi yang dulu sangat dingin sekarang justru tambah hangat, meskipun di depan banyak orang Lexi tetaplah tidak terjangkau.
---------------------------------------------
Hari Baru,....
EL CLASICO HIGH SCHOOL
Grace dan Noah menunggu Milan keluar dari dalam bilik toilet. Saat sedang mencuci tangannya Noah mendekati Milan lebih dulu.
Noah ;
" Sorry Mil,...Gw cuma mau bicara sebentar sama loe,...!!! "Grace membantu mengambilkan beberapa lembar tissue pada milan untuk mengelap tangannya yang basah.
Milan ;
" Bicara soal apa,...??? "Tanya Milan bingung sambil mengelap tangannya yang basah dengan tissue yang diberikan Grace.
Grace ;
" Apa bisa Elo ajak Kak Lexi buat jengukin Renata di Rumah Sakit,...!!! "Milan ;
" Haaaah,...??? "Noah ;
" Loe tau kan kalau Renata udah gak masuk sekolah selama beberapa hari ini,...??? "Milan mengangguk.
Grace ;
" Renata sakit cukup serius Mil,...Terlebih dia itu lagi suka banget sama Kak Lexi. Tapi,...Saat Renata sadar Elo sama Kak Lexi semakin deket kayak sekarang jadinya anak itu semakin depresi deh,...!!! "Milan jadi bingung sendiri mendengarkan cerita Noah dan juga Grace.
Noah ;
" Kita gak tau sih Elo sama Kak Lexi ada hubungan apa,...!!! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Drama Dalam Identitas
Fiksi RemajaKematian justru membawa Milan memasuki dunia lain. Dunia seorang Lexi Titto Villanova yang misterius dan tidak terjamah. Lexi adalah salah satu jenis Manusia jenius yang nyaris Sempurna,...hanya saja Lexi sangat sulit di gapai seperti menyentuh sang...