I Can't [Prolouge]

1.4K 66 2
                                    

"Ughh"

"Ini..., dimana?"

  Diriku terbangun, pada sebuah ranjang dengan banyaknya bau obat-obatan, Rumah sakit. Rasanya sangat lemas terasa pada tubuhku, dengan sebuah selang infus yang berada di sisi ranjangku. Ku termenung, merasa ada yang janggal pada kepalaku, sampai...

"John?!!" Teriak seorang lelaki berbadan tinggi dan berototnya. Dengan jas yang tertempel pada bajunya, ia mendekat kearahku.

"John!! Ada yang sakit dengan badanmu? Kenapa kamu tidak panggil suster" Tanya-nya padaku.

"M- maaf anda siapa ya?"

"A- apa maksudmu? Ini papamu John" pria itu terkaget dengan penuturanku, tiba-tiba kepalaku terasa pusing sekali, bagai ditusuk oleh besi-besi lancip.

"Aarhhh.." lirihku yang terasa tak berdaya, pria itu kaget dan secepatnya memanggil dokter rumah sakit tersebut.

______________________________________________________

I Can't [chapter 1]

_____________________________________________________

"Sepertinya benturan tersebut membuatnya hilang ingatan sementara" ucap sang dokter menjelaskan.

"A- apa maksud dokter!?" Pria didekatku kaget dengan penuturan ang dokter.

"Nak Irrad, dia akan hilang ingatan... namun ingatan itu bisa kembali, tapi tak tau kapan" jelas dokter.

"Buatlah ia ingat dengan kehidupannya, dan jangan biarkan kejadian itu terulang kembali" jelas sang dokter menatapku dengan mata sayu.

"A- apa maksud kalian... John? Irrad? Hilang ingatan? Itu semua apa..." sakit kepala mulai terasa, rasanya ku sudah mulai tak kuat dengan ini. Siapa mereka semua?

Memori [Skyrrad]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang