Jangan lupa vote, coment, follow dan share!! Terimakasih."Ada apa ini?"
"Daddy" kaget Karina.
"Hm? Kenapa malam-malam kerumah saya? Ada hajatan, mom? Kok ga ngasih tau?" Lanjut sang Daddy, Seulgi.
"Kamu tuh ya punya mata ga dipake! Makanya mata jangan sipit-sipit banget!" Sahut Irene sembari mengambil alih tas dan jas suaminya.
"Aku lagi nanya, sayang. Bukannya dijawab malah diomelin" Balas Seulgi.
"Tuh liat! Anakmu bawa pacarnya!" Ucap Irene santai.
"Pacar?" Bingung Seulgi dan segera menatap ke arah Karina dan gadis disebelahnya.
"Bu-bukan, Daddy! Ini temennya Karina. Mommy nyebar hoax!" Kesal Karina sembari melihat sang mommy yang berjalan menuju kamar.
"Tadi itu Karina balapan sama Winter terus Winter nya jatuh, yaudah Karina bawa." Lanjut Karina sembari memainkan jari jemarinya.
"Owh yasudah. Karina ajakin temen-temen geng kamu ke depan! Ayo bantuin Daddy parkirin motor yang lain! Mobil Daddy gabisa masuk." Ucap Seulgi lalu melangkah keluar sembari menggulung lengan bajunya diikuti yang lainnya.
Melihat mereka semua pergi, Ningning pun bergerak mendekati Winter.
"Win, Lo tau kalau mereka semua geng UNBEATABLE?" Tanya Ningning dan hanya dibalas gelengan oleh Winter.
"Gue juga baru tau pas Kak Karina ngomong di garis start makanya gue jadi ga fokus. Pas gue jatoh dan ditolongin Kak Karina baru gue tau kalau itu kak Karina." Jelas Winter.
"Iya sih, secara kan mereka pake masker semua. Ditambah suasananya gelap banget." Sahut Ningning.
"Tapi tau ga Win! Si Ningning boncengan tau sama si ekhem ketos" Ucap Yujin dan berhasil memancing emosi Ningning.
"Oh ya? Seriusan?" Kaget Winter dan diangguki oleh yang lainnya.
"Ga ya! Kan gue gatau itu dia! Mana maksa lagi!"
KAMU SEDANG MEMBACA
L&O [NINGSELLE] X [JIMINJEONG]
Teen Fiction⚠️this is gxg area Perhatikan ya! Collab with @VICKYKYJUDYY