Jangan lupa vote, coment, follow dan share!!
Maaf baru muncul lagi banyak banget kerjaan soalnya
Pagi-pagi minju sudah berada disekolah. Dengan membawa beberapa buku dan juga tas di pundaknya."KAK MINJU!" Suara seseorang yang belakangan ini sering Minju dengar berhasil mengambil alih perhatiannya.
"Yujin? Ada apa?" Tanya Minju saat sang adik kelas sudah tepat berada dihadapannya.
"Tukaran yuk kak!" Ucapnya dan disambut raut kebingungan oleh Minju.
Yujin yang melihat kakak kelasnya bingung segera berinisiatif menukar buku yang Minju bawa dengan totebagnya.
"Eh kamu-"
"Sttt ayo ke kelas kakak!" Ucap Yujin memotong Minju dan berjalan mendahuluinya.
Melihat hal itu Minju menyusul Yujin dan berjalan beriringan dengannya. Sepanjang jalan banyak yang memperhatikan interaksi mereka bahkan tak segan segan untuk memotret bahkan memvideo mereka.
Setibanya di kelas, Yujin segera menaruh buku Minju di mejanya. Tak lupa untuk menurunkan kursi Minju.
"Silahkan, Tuan Putri" Ucapnya, hal itu bahkan diliat oleh ketua dan wakil ketua OSIS yang baru saja datang.
"Ah iya ma-makasih Yujin" sahut Minju agak kikuk.
"Kalau gitu, aku balik ke kelas yah,kak!" Sahutnya dan bersiap melangkah keluar namun tangan Minju menahannya.
"Yujin! Totebagnya kelupaan" ucapnya menyodorkan totebagnya di depan Yujin.
Yujin tersenyum gemas melihat wajah kakak kelasnya ini dan tak sadar mengacak rambut Minju.
"Totebagnya disimpen aja, itu buat Kakak, oke?" Ucap Yujin diiring senyuman manisnya dan berhasil membuat Minju mematung.
Setelah mengatakan hal itu, Yujin melangkah keluar kelas tak lupa menyapa Giselle dan Karina.
"Ya Tuhan hati gue mleyot!" Gumam Minju yang masih terdengar jelas sembari menyentuh dadanya.
"HEH? SEJAK KAPAN KALIAN DISITU!" Teriak Minju.
KAMU SEDANG MEMBACA
L&O [NINGSELLE] X [JIMINJEONG]
Novela Juvenil⚠️this is gxg area Perhatikan ya! Collab with @VICKYKYJUDYY