Jangan lupa vote, coment, follow dan share!! Terimakasih!!"Okey sudah"
"Ohh jadi ini kerjaan Lo setiap hari? Bucin banget dasar!" Ejek Haechan dan hanya dibalas dengan lirikan tajam dari Gisel.
"Kenapa jadi Lo ngikutin gue dah? Jadi kek fans gue aja." Ucap Gisel.
"Pede banget!! Oh iya, gue baru ingat sesuatu deh, Sel." Jawab Haechan.
"Apaan?" Tanya Gisel penasaran.
"Gue inget gue pernah liat Lo sebelumnya." Ucapnya dan membuat Gisel bingung.
"Kan kita satu sekolah, gue juga ketos." Ucap Gisel.
"Diluar sekolah, kejadian Mark ngasih obat tidur ke airnya Ningning." Ucapnya menjelaskan.
"Hah? Lo ada disitu?" Tanya Gisel.
"Ada dan Lo tau? Rekamannya ada di gue." Ucapnya sedikit berbisik.
"Seriusan?" Tanya Gisel cukup kaget.
"Serius lah, gue cowok pake Hoodie hitam lewatin mobil Lo waktu itu. Lo juga pasti liat gue kan?" Untuk kedua kalinya Gisel kembali terkejut.
"Oh itu Lo?"
"Iya, apalagi pas gue denger cerita Lo. Gue baru inget kajadiannya sama seperti kejadian hari itu." Jawab Haechan.
"Yaudah nanti kasih ke gue videonya jangan lupa!" Ucap Gisel.
"Aman. Nanti kita nobar di kelas Lo juga ga masalah, ajak Karina juga sekalian!" Usul Haechan dan dibalas jempol dari Gisel sebelum akhirnya mereka berpisah ke kelas masing-masing.
Tanpa mereka sadari ternyata Mark melihat kedekatan antara Haechan dan Gisel. Ntah kenapa perasaan kesal muncul dalam benak Mark. Untuk meluapkan kekesalannya dia menendang tong sampah yang ada didekatnya itu.
"Sialan!"
"Lo berani macem-macem sama gue, Haechan?" Tanpa sadar langkah panjangnya itu berjalan mendekati Haechan yang berjalan santai sembari memakan permennya.
"Haechan!" Panggilnya sedikit kasar.
Haechan yang mendengar namanya dipanggilpun segera berbalik badan dan mendapati Mark berdiri dan hadapannya dengan mata tajamnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
L&O [NINGSELLE] X [JIMINJEONG]
Roman pour Adolescents⚠️this is gxg area Perhatikan ya! Collab with @VICKYKYJUDYY