Hai semuanya, setelah sekian lama akhirnya aku up lagi. Jangan lupa vote, coment, follow dan share. Terimakasih!!!
"Maksud Lo apa?""Wahh ada apa ini? Ada yang nguping dan mau jadi pahlawan kesiangan kah?"
"SEKALI LAGI GUE TANYA MAKSUD LO APA ANJING!" teriak Gisel.
"Gausah banyak bacot Lo!" Gisel segera memukul muka Mark saat itu juga.
"Aww santai dong!! Main mukulin gue aja lawak."
"Dengerin baik-baik, gue cuman main-main sama Ning-" lanjutnya
Bugh
"ANJING LO!!"
Perkelahian pun tak terbendung lagi. Tak ada yang bisa memisahkan mereka. Gisel sangat mengerikan saat ini. Namun, satu suara yang sangat Gisel kenal menyapa telinganya, itu Ningning.
"Kak Mark!!" Teriaknya lalu berlari dan segera mendorongku.
"Kak, lo gapapa? Ada yang sakit?" Tanyanya khawatir.
Gisel yang memperhatikan interaksi mereka hanya bisa tersenyum getir menatap mereka tepatnya ke arah Ningning. Tiba-tiba, Ningning berjalan kearah dimana Gisel berdiri.
Plak
Sebuah tamparan yang sangat kuat berhasil melukai bibir Gisel. Gisel hanya bisa tersenyum pahit meratapi nasibnya.
"Maksud Lo apa, kak? MAKSUD LO APA!!" Teriaknya.
"Ningning, dia itu mainin perasaan Lo, Ning! Percaya sama gue!!" Sahut Gisel.
"Lo sebenarnya kenapa sih,kak? Kenapa Lo selalu jadi benalu dihidup gue?" Jawab Ningning.
Hati Gisel terasa diremuk habis-habisan, tak berbentuk dan sangat menyakitkan. Benalu? Apa Gisel se parasit itu?
"Dia itu suka sama Lo, Ning!" Ucap Jeno, salah satu teman dari Mark.
"Iya, dia suka sama kamu Ningning makanya dia cemburu dan mukul saya tanpa alasan yang jelas." Balas Mark menimpali dengan senyum miring penuh kemenangan diwajahnya menatap ke arah Gisel.
KAMU SEDANG MEMBACA
L&O [NINGSELLE] X [JIMINJEONG]
Teen Fiction⚠️this is gxg area Perhatikan ya! Collab with @VICKYKYJUDYY