Jangan lupa vote,coment, follow dan subscribe!! Terimakasih!!
"Kecelakaan?"
"Maksudnya? Kak Gisel kecelakaan?" Tanya Ningning dan tanpa sadar air matanya mengalir.
"Iya. Dia kritis ditabrak truk pas balapan semalem." Sahut Winter dengan air mata yang kembali mengalir.
"PUAS LO SEKARANG HAH?" Teriak Karina emosi lalu mendekat ke arah Ningning.
"Puas Lo bikin sahabat gue sampai kayak gitu hah? Lo ga punya hati tau, Ning!" Bentak Karina.
"Kak-"
"Apa? Mau ngomong apalagi? Kalau bukan karena Lo, Gisel gaakan gini."
"Yujin!! Kasih semuanya sama dia! Biar dia tau kelakuan bejat orang yang dia bangga-banggakan itu." Ucap Karina sebelum dia kembali kearah Mark dan membawanya bersama yang lain hingga Yanng tersisa hanya Yujin dan Minju.
"Nih! Tonton dan pahami! Satu lagi, gue dan yang lain itu sama kayak Gisel. Ga normal seperti yang Lo bilang." Ucap Yujin membuat Ningning semakin kaget.
"Kenapa? Kaget? Nih, Kak Minju pacar gue. Tau kan sekarang? Tapi tenang aja, gue dan yang lain udah mikirin kok kalau Lo pasti gaakan bisa nerima kita. So, gue rasa pertemanan kita sampai sini aja. Makasih karena udah nerima temenlo yang ga normal ini." Ucap Yujin lalu pergi begitu saja.
Minju yang melihat hal itupun perlahan mendekat ke arah Ningning dan memeluknya.
"Ning, aku gaada hak buat ngehakimin kamu. Aku cuman minta tolong buka mata hati kamu. Semuanya lagi emosi sekarang. Kalau butuh apa-apa kamu bisa chat kakak. Semoga setelah ini kamu bisa berubah ya?" Ucap Minju tersenyum tenang dan pergi dari sana juga meninggalkan Ningning yang menangis menyesali semuanya.
~~~~
Sepulang sekolah, Ningning segera membuka video yang ada di flashdisk itu. Disana terdapat beberapa video yang telah disusun beserta judulnya.
"Bisa, Ningning bisa!" Gumamnya.
Satu persatu mulai dibuka dari Ningning, mulai dari kejadian minuman mineral yang dicampur obat , cokelat pemberian Ningning, ucapan Mark tentang cintanya yang pura-pura hingga part yang tidak Ningning duga dimana terpampang jelas Mark yang menyabotase motor Gisel.
KAMU SEDANG MEMBACA
L&O [NINGSELLE] X [JIMINJEONG]
Teen Fiction⚠️this is gxg area Perhatikan ya! Collab with @VICKYKYJUDYY