Terimakasih buat yang udah like dan follow. Yang lain jangan lupa ya, like, coment, follow dan share supaya author jadi lebih semangat lagi. Semoga kalian suka!
Suasa sangat ramai dikarenakan sebentar lagi kedua geng motor akan memulai pertandingan mereka. Geng UNBEATABLE diwakilkan oleh YJ dan geng FIGHT diwakilkan oleh MJ.
"Ternyata diluar sekolah kamu nakal sekali" batin YJ.
"Udah siap buat kalah?" Ucap MJ atau Winter yang sekarang sudah berada disamping YJ.
YJ yang melihat itu hanya tersenyum tipis dibalik maskernya dan berbisik ke arah Winter.
"Siap buat dihukum, bayi nakal?"
Winter seketika tertegun mendengar suara yang baru pertama kali dia dengar. Suara yang sama persis seperti orang yang disukainya.
"Ga, ga mungkin dia kak Karina. Tapi suara itu?" Winter masih bergelut dengan dikiranya hingga suara dari pemandu mengagetkannya.
"Baik, pertandingan akan segera kita mulai!" Ucap sang pemandu dan diapun segera menyalakan motornya.
"Siap! 1...2...3! Go!"
Suara teriakan dan bisingnya suara motor menambah keseruan di malam itu. Sementara barisan masih di pimpin oleh YJ.
"Masa dia kak Karina? Kak Karina kan teladan ga mungkin sampai balapan?" Gumam Winter sembari menatap motor YJ yang semakin menjauh di hadapannya.
"JANGAN MELAMUN! FOKUS!"Teriak YJ lalu sembari menoleh kearahnya sejenak.
KAMU SEDANG MEMBACA
L&O [NINGSELLE] X [JIMINJEONG]
Teen Fiction⚠️this is gxg area Perhatikan ya! Collab with @VICKYKYJUDYY