Halloo!!! Jangan lupa vote, coment, follow dan share!!
Beberapa hari ini Ningning merasa ada beberapa perubahan dari Gisel. Si ketua OSIS itu terlihat semakin gencar mendekati dirinya.
"Ningning!"
Tanpa dipanggil sang objek yang sedang dibicarakan sudah berada tepat di depannya."Kenapa deh, kak? Lo makin hari makin nyeremin sumpah!" Ucap Ningning.
"Yah emang kenapa?" Tanya Gisel sedikit gugup.
"Aneh aja sih!" Sahut Ningning lalu melanjutkan langkahnya diikuti oleh Gisel.
"Dapat cokelat darimana?" Tanya Gisel.
"Owh, ini gatau dari siapa. Katanya sih pengagum rahasia, tiap hari ada dibawah meja dan karena gue juga suka cokelat yaudah gue makan. Lagian aneh yah, kalau suka tuh bilang langsung!!" Jelas Ningning panjang lebar.
Tanpa Ningning sadari perempuan yang berada tepat disebelahnya ini kini tersenyum lebar menatap cokelat di tangan Ningning yang telah habis setengahnya.
"Gue seneng kalau Lo suka" batin Gisel.
Setelah cukup lama berjalan akhirnya mereka sampai dikelas Ningning.
"Duluan yah, kak!" Pamitnya namun saat akan masuk ke dalam kelas Gisel menahan tangannya.
"Nanti sore saya jemput dirumah!" Ucap Gisel dan tanpa menunggu respon Ningning, Gisel berlalu meninggalkan Ningning.
Namun, ternyata ada seseorang yang memperhatikan interaksi mereka. Senyuman miring perlahan terukir diwajahnya.
"Menarik juga, ternyata Lo suka sama Ningning itu? Tunggu pembalasan gue, Gisel!" Gumamnya lalu melangkah pergi dari sana.
"Apalagi yang bakal kamu lakuin kali ini Mark?" Batin seseorang lainnya yang justru memperhatikan Mark dari jauh.
"Haechan! Ngapain disitu, ayo masuk Pak Jack udah mau masuk tuh!" Panggil seseorang lainnya.
"Iya, Renjun." Dengan tergesa-gesa Haechan menyusul Renjun dengan fikiran yang kalut.
"Sampai kapan gue bakal terus-menerus suka sama orang yang ga cinta gue?" Batinnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
L&O [NINGSELLE] X [JIMINJEONG]
Fiksi Remaja⚠️this is gxg area Perhatikan ya! Collab with @VICKYKYJUDYY