Jangan lupa vote,coment, follow dan share!! Makasih ya!!Rutinitas harian Ningning sekarang adalah mendatangi rumah sakit dimana Gisel dirawat. Seperti yang saat ini dia lakukan.
"Hallo, kak. Aku dateng lagi, gimana kabarnya hari ini hmm?"
"Kakak kapan bangunnya? Ga kangen sama aku hmm?" Ucap Ningning lagi sembari mengelus tangan Gisel.
"Aku kangen sama kakak. Cepet bangun yah, kak! Aku akan selalu disini buat nemenin kakak." Ucapnya lalu menatap ke arah Gisel sembari tersenyum.
Tok tok tok
Terlihat seorang perawat masuk membawa peralatan untuk membersihkan badan Gisel. Perawat itupun mulai membersihkan badan Gisel. Sembari menunggu, Ningning menyibukkan dirinya dengan bermain game di hpnya.
Setelah selesai membersihkan tubuh Gisel, perawat itu keluar dari ruangan tersebut.
"Aku ngerjain tugas dulu yah,kak." Ucap Ningning lalu duduk di bawah untuk mengerjakan tugas-tugas dari sekolah.
Ceklek
"Eh? Ningning udah lama?" Tanya Winter yang baru saja datang bersama Karina.
"Ga terlalu kok, btw tadi perawat udah bersihin badannya kak Gisel." Jelas Ningning membuat kedua orang itu tersenyum.
"Makasih ya, udah mau bantuin jagain Gisel, Ning." Ucap Karina dan dibalas anggukan dari Ningning.
"Yaudah, kamu ganti baju dulu sama nih makanannya dimakan." Ucap Winter.
"Gausah, nanti aku beli aja di kantin makanannya."
"Gausah ini aja, banyak tau ini takutnya kita ga habis. Jadi, daripada dibuang mending kita makan bareng aja." Jelas Winter dan akhirnya Ningning mau menerima tawaran itu.
Ningning pun segera mengganti pakaiannya di kamar mandi yang ada disana. Winter dan Karina kompak tersenyum menatap ke arahnya.
"Kayaknya temen kamu itu udah berubah sayang. " Ucap Karina.
KAMU SEDANG MEMBACA
L&O [NINGSELLE] X [JIMINJEONG]
Teen Fiction⚠️this is gxg area Perhatikan ya! Collab with @VICKYKYJUDYY