wya 17

731 74 5
                                    

Haiiiii guyss,p kabar,semoga sehat selalu,Janlup VOTE yaa biar author nya semangat buat up
Makasii





















Malam hari pun tiba...

Chika akan menemui Zee di cafe yang biasa ia kunjungi bersama teman teman nya pasal nya ia akan berbicara empat mata dengan Zee.

Di perjalanan
Chika memutuskan untuk menggunakan mobil milik nya.

Sesampainya di cafe tersebut terlihat Zee sudah duduk di salah satu kursi di cafe tersebut.

"Gw telat ga"tanya Chika sambil menghampiri Zee dari belakang.
Zee pun menoleh.
"Santai aja gw juga baru Dateng"ucap Zee dan Chika pun duduk di arah depan jadi mereka sekarang saling bertatapan.
"Mau pesen apa?"tanya Zee.
"Kopi aja cafe latte satu"ucap Chika.
"Ok"singkat Zee.
Zee pun memanggil waiter caffe tersebut.
"Mau pesan apa kak?"tanya waiter.
"Saya mau americano satu sama cafe latte satu"ucap Zee.
"Baik,ada lagi?"tanya waiter.
"Udah itu aja"ucap Zee.
"Yasudah di tunggu ya, permisi"ucap waiter.

Sambil menunggu pesanan mereka jadi Zee dan Chika memilih untuk mendiskusikan tentang acara Sabtu depan.

Kopi pun sudah jadi Zee dan Chika memilih topik awal yang akan mereka omongkan saat ini.
"Jadi gimana,lu sama Ara ada hubungan?"tanya Zee.
"Ya gitu,Ara dua hari ini sering main kerumah gw"ucap Chika.
"Gw mau nanya Christy,kenapa dia jadi beda ke gw,kenapa atau lu suruh dia buat jangan deket-deket sama gw?"tanya Chika.
"Dia sih bilang ke gw kalo dia pengen jauhin lu alasan nya takut ganggu hubungan lu sama Ara yang bakal balik lagi"ucap Zee.
"Ya ga gitu juga kali,gw jadi merasa kehilangan sifat nya ke gw"ucap Chika.
"Gw rasa Christy juga ada rasa deh sama lu"ucap Zee.
"Serius,ya bagus dong"ucap Chika.
"Jadi,lu pilih Ara atau Christy,di sisi lain lu masih suka sama Ara di sisi lain juga lu nyaman sama christy"tanya Zee.
"..."
"Jawab"ucap Zee.
"Jangan mainin prasaan orang"ucap Zee.
"Gw gatau"ucap Chika ragu.
"Kok ga tau,seharus nya lu pikir mana yang baik buat lu kalo semisal Christy emang juga ada rasa sama lu"ucap Zee sedikit tegas.
"Gw gatau,disisi lain gw masih sayang sama Ara tapi gw nyaman nya sama Christy"ucap Chika.
"Lah"heran Zee.

"Bilang atau jangan ya"batin Zee..

"Yaudah lah terserah lu,plis jangan mainin prasaan Christy,kalo memang dia juga suka sama lu,lu adalah First person yang dia sukain balik"ucap Zee.
"Jangan mainin prasaan Ara juga jangan seolah olah lu kasih dia harapan buat bisa balik lagi sama lu  kalo semisal nanti lu pilih Christy"lanjut Zee.
"..."Chika hanya diam tak berkutik ia masih bingung untuk memilih mana yang baik untuk nya, author juga bingung ini alur nya kemana.

Di sisi lain

Christy sedang melihat lihat ikan nya yang ada di aquarium.

"Hai Yanto"sapa nya pada ikan.
"Kata kamu aku boleh ga sih suka sama orang"tanya Christy pada Yanto si ikan,ya mungkin terlihat aneh berbicara dengan ikan tapi itu kebiasaan Christy jika ia kesepian, sama toy author juga suka ngobrol sama ikan.

Ikan Christy hanya bergerak gerak seperti ketakutan akan di tangkap.

"Ya masa suka sama ikan kan aneh"ucap Christy pada dirinya sendiri.
"Aku gatau kok aku jadi ada rasa sama seseorang, padahal dulu biasa aja sama dia"ucap nya sendiri.
"Yaudah ya Yanto aku mau bobo dulu"ucap nya pada sang ikan.

Ia pun kembali ke kamarnya.

Keesokan harinya...

Christy bangun dari tidur nya ia pun segera bersiap siap karna dia akan sekolah.

Di ruang makan keluarga gracio.

"Bangun pagi gosok gigi cuci muka dan mandi nanananana"terdengar suara Zee yang sedang bernyanyi.
"Gm kakzozoy"sapa Shani.
"GM too mommy sempurna"sapa balik Zee.
"Pagi Kaka zizoy"sapa gracio sembari menghampiri mereka.
"Pagi too bapak gracio"ucap Zee.
"Dedek mana?"tanya Shani.
"Masih di kamarnya kali"jawab gracio
"Pagi Oll"ucap Christy sembari menuruni tangga.
"Noh"ucap gracio.
"Pagi toyyy"sapa Zoya.
"Pagi dedek"sapa Shani.
"Pagi adikkitoy"sapa gracio.

Skipp di sekolah...

"Hajimastek Watasiwa Atik dess"ucap adel.
"Mulai nih mulai"ucap Jessi.
"Kristen"panggil Olla pada Christy.
"Apaa,lu juga kristen ya lla"ucap Christy.
"Kachika nyariin"ucap Olla.
"Dih males, mangeak"ucap Christy.
"Eak lah kan kalo eat mah makan"ucap oniel.
"Mashoook niell"sambung adel.
"Plis cie cie in dia sama ka Chika"ucap Jessi.
"Cie cie cie"ucap oniel,Olla dan adel.
"Ishhh kalian jangan gitu ishhh"kesal Christy.
"Awas ah nangis nanti bilang ke pawang nya"ucap Olla.
"Huhuhuuuu"ledek adel.
"Haha bercanda ngell"tawa Jessi.

Tak lama bel pelajaran pun berbunyi.

Hari ini adalah ekstrakurikuler basket,Christy di daftar ekskul basket oleh Zee,jadi hari ini ia pulang agak sore.

"Ngell duluan"pamit Jessi.
"Iya"singkat Christy.
"Del ekskul basket juga"tanya Christy.
"Iya nichh"ucap adel.
"Hadehh males bangettt"keluh Christy.
"Ngapain males"ucap seseorang,Christy dan adel pun menoleh ke arah suara itu.
"Dahlaah jadi nyamuk gw"batin adel.
"Adell liat itu ada kak zizoy ayok ke sana"ajak Christy pada adel tiba tiba,ia mengalihkan topik dan menuntun tangan adel untuk pergi ke arah Zee.

Seseorang itu hanya tersenyum melihat Christy dan adel yang mulai menjauh dari area sana.







Sampe sini dulu ya,maaf kalo ga nyambung atau ada yang typo
Janlup VOTE
See you

With You Always?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang