wya 21

806 68 8
                                    

Hai gusss p kabar
Selamat membaca
Hehehehehehe
Janlup vote yeee
Makasiii
























"Aku gamau,aku benci sama kamu"ucap seseorang yang tidak lain tidak bukan orang itu adalah Zee dkk.
"mulai nih drama nih"ketus dey.
"ishh jahadd deehhh"ucap Zee.
"ah elah mau pesen bakso aja segala drama dulu kayak Indosiar aja"ketus eli.
"gw aja"singkat gita.
"wehh gess finally akhirnya dia buka suara"heboh Jinan.
"termasuk 7 keajaiban dunia gasii"ucap Aran.
"wahahahahaha"tawa chakra,btw chakra itu anggota OSIS juga ya gusss.

kembali ke ch2...

"aku...."ragu christy.
"how do you want?"tanya Chika dengan tatapan matanya yang tidak sedikit pun berpaling dari mata bulat christy.

"geram gwhhh"ucap jessi di balik jendela.

"aku-"ucap Christy terjeda saat melihat Adel yang datang kekelas dengan cilok di tangan nya.

tiba tiba saat Christy akan menjawab ungkapan Chika,ada Adel dengan santai nya masuk kedalam kelas dan membuat ch2 seketika canggung.

"eh"kaget Adel menatap ch2 dengan cilok di tangan nya.
"sorry ganggu hehe"ucap nya lalu ia pun pergi kembali keluar kelas.

"bangsattt adelllll"kesal olla dengan suara bisik nya di balik jendela.

kembali ketopik awal...

"jadi gimana?"tanya Chika.
"aku gatau kak"ucap Christy seketika membuat Chika membeku takbisa berkata kata.
"percuma kalo kita nanti bersama tapi kakak masih gabisa lupain masalalu kakak"lanjut nya.
"...".
"hati aku ada di kamu Chris"ucap Chika.
"aku cuman ga bisa lupain kenangan nya bukan berarti aku masih cinta sama dia"ucap Chika.
"jujur aku punya rasa lebih ke kamu dari pertama kali aku main kerumah Zee dan aku liat kamu waktu itu,aku suka tingkah laku kamu,rasanya pengen langsung ku karungin tapi ga mungkin"lanjut nya.

Flashback

Awal pertemuan ch2...

Di siang hari yang terik...

"Ayok kerumah gw dulu"ajak Zee.
"ah langsung pulang aja gw"tolak Chika.
"pulang gimana orang motor lu di rumah gw,kan lu bawa motor anjay tadi pas lu ngajak joging"ucap Zee mengingatkan Chika.
"yaudah ayok"ucap Chika.

mereka pun pergi kerumah keluarga Harland atau di sebut juga rumah Zee.

"masuk dulu lah gantian sekarang lu yang main di rumah gw,gw Mulu yang main ke rumah lu"cibir Zee.
"takut ngerepotin jii"ucap Chika.
"ga ga ngerepotin kok malahan bikin seneng orang rumah"ucap Zee.
"yaudah bener ya"ucap Chika agak ragu.
"yaudah ayok"ajak Zee dan di ikuti Chika.

mereka pun masuk kedalam,dan di sambut hangat oleh BI Tuti.

"eh non Zee,sama temen nya ya"sapa bi Tuti.
"iya bi,kenalin ini yessitod tama-aaaduhhh"ucap Zee dan Chika mencubit lengan zee,dan Zee pun meringis.
"Chika bi salam kenal"sapa Chika ramah dan di balas senyuman oleh BI Tuti.
"mau minum apa non"tanya bi Tuti pada Zee dan Chika.
"gaus-"ucap Chika terpotong ucapan Zee.
"yang dingin dingin aja bi,kayak kopi tapi dingin 2 yaa"ucap Zee dan bi Tuti pun mengangguk lalu pergi ke dapur.
"yaudah Chik lu duduk dulu di situ santai aja"ucap Zee dan Chika hanya berdehem,Chika dan Zee pun duduk santai sembari menunggu kopi nya selesai tak lupa mereka mengobrol obrolan random.

cklek...

suara pintu terbuka dan terlihat lah gadis muda dengan pakaian SMP nya,rambut yang di kuncir,serta mimik wajah nya yang menggemaskan.

"I came home there was someone at home"ucap nya sedikit berteriak,sontak Chika dan Zee menoleh kearah sumber suara itu.

"adekkk"panggil Zee dan Christy pun menoleh kearah nya dan menghampiri Zee beserta Chika.
"hai kazoyy"sapa Christy lalu memeluk Zee,Zee membalas pelukan adik kecil nya itu.
Christy pun melepaskan pelukannya saat melihat orang asing yang duduk di depan nya.
"hai aku Chika"ucap Chika menyodorkan tangannya.

memberanikan diri untuk lebih dahulu berkenalan dengan Christy karna sejak pertama kalinya ia melihat wajah Christy membuat nya tertarik pada gadis itu.

"aku Angelina christy kakak bisa panggil aku christy"ucap Christy dan ia pun menjabat tangannya dengan Chika.
"panggil sayang aja boleh ga"goda Chika, christy pun mendelik.
"ahhahahahah"tawa Zee dan Chika.
"ishh ngeselin"gunggam christy.
"kelas berapa Chris?"tanya Chika.
"2 SMP"singkat Christy.
"bukan nya kamu kelas satu ya"ucap Chika dan christy pun terheran.
"kok kelas satu kan aku kelas dua"heran christy.
"kan kamu kelas one di ruangan hati aku"gombal Chika.
"ga nyambung pea wahaha"tawa Zee.
"aishhhh ngeselin banget sihh kazoyy liatttt"rengek christy Zee dan Chika hanya bisa terkekeh.
"haha bercanda omongan ku gausah di masukin ke hati ya,cinta aku aja yang masukin ke hati kamu"gombal chika triple kill membuat christy ingin mengamuk.
"ishhh tau ah ngeselin"kesal Christy,ia pun pergi kekamar  sembari menghentak hentakan kaki nya meninggal kan Zee dan chika yang sedang tertawa dengan tingkah christy.
"haha cu bgt"ucap Chika gemass.
"haha adek gw gituloh"ucap Zee.
"gw bilangin ke ara juga lu ya genit"ucap Zee.
"jangan dong"singkat chika Chika.
"lah kopi nya udah ada"ucap Zee kaget.
"mata lu kemana sih tadi bi Tuti nganterin kopi juga"ucap Chika.
"haha ga ngeh lagian seru liatin lu gombalin toya"tawa Zee.

ya kurang lebih seperti itu lah pertemuan pertama ch2,dan salah satu alasan kenapa Christy suka kesal terhadap Chika...

Flashback off.

"Oh gara gara waktu itu dasar jamet buaya"batin christy.
"Jadi?"tanya Chika.
"Beri aku waktu kak buat jawab"ucap Christy.

Mau tak mau Chika harus meng iyakan ucapan christy,ia memberikan waktu untuk Christy menjawab ungkapan nya itu.

"Aku harap Jangan lama lama aku bakal tunggu kapan pun"ucap Chika dengan pandangan yang tak sedikit pun menoleh kearah lain selain Christy.
Chika pun pergi meninggalkan kelas tersebut, christy menatap punggung Chika yang semakin lama semakin menjauh,kini dikelas tsb hanya menyisakan christy seorang.

"Aku harus apa"batin nya campur aduk.



Sampai sini dulu ya hehe maaf kalo ada typo,maaf Chrfish saya berbohong hehe,btw kalian merasa bosen ga sama cerita yang aku buat...

Janlup vote yaa
Semangatt semuaa
See u oll🤍

With You Always?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang