wya 25

783 81 7
                                    

Hai guys pa kabss?
Sehat selalu yaa
Janlup vote ya mantemannn
Selamat membaca semoga suka
























keesokan harinya di kediaman keluarga puccho.

tepat nya di kamar Chika,Chika yang kondisinya sudah semakin membaik kini sedang duduk di bangku yang ada di balkon kamar nya sambil menikmati angin siang.(gatau sejuk atau ngga🗿).

"gilak kok gw bisa ya kemarin minta peluk kitty"ucap nya sendiri.
"firsttime gw meluk Christy"gunggam Chika sembari tersenyum lalu mengusap usap wajah nya.
"lagi apa ya dia"tanya nya sendiri.

saat Chika sedang melamun tiba tiba ada seseorang yang membuka pintu kamar Chika.

kreek...bruk

ia menutup kembali pintu kamar Chika setelah ia masuk.

"kamu lagi ngapain di situ sendiri"tanya nya,Chika pun menoleh ke arah seseorang tersebut,Chika pun sedikit kaget.
"kamu ngga kuliah?"tanya Chika pada seseorang itu, seseorang itu pun menghampiri Chika ke balkon dan ikut duduk di sebelah Chika.
"ngga,kamu emang udah sembuh"tanya Ara, seseorang itu adalah Ara.
"udah mendingan sih,kamu kesini sama siapa?"tanya Chika.
"aku kesini naik taxi"jawab Ara.
"maaf ya gara gara aku kamu jadi sakit"keluh Ara sembari menatap Chika lekat.
"ngga kok,bukan salah kamu ra tenang aja ini salah aku,aku nerobos ujan"ucap Chika sembari mengelus rambut Ara.
"maaf yaa"ucap Ara.
"gapapa Ara"ucap Chika.

kita beralih ke rumah keluarga Harland.

"KOCELAAA"triak Zee dari atas balkon kamar nya.

Christy yang ada di taman pun refleks melihat ke arah Zee dengan mendongak ke atas.

"astaga zizoyy aku kaget,kamu sakit ya?"keluh Christy.
"Iya,he ngapain main di taman?mau pdkt an sama ulet?"tanya Zee.
"nggak,gabut aja pengen diem di sini"ucap christy,Zee pun tidak muncul lagi dari atas balkon kamar nya.

Christy pun kembali ke lamunan nya
"Apa aku jawab aja ya perasaan ka Chika"gunggam pelan Christy.
"Kalo aku ketemu dia aku usahain jawab deh"gunggam nya sembari tersenyum.

tiba tiba gracio menghampirinya.

"ngelamun terus"ucap gracio,Christy pun tersenyum sembari menatap gracio.
"tanpa melamun hidup ku tidak bermakna"ucap Christy.
"jangan sering sering ngelamun dek"ucap gracio sembari mengelus rambut putri bungsu nya itu.
"kamu kemarin habis ngejenguk Chika?"tanya gracio.
"iya"singkat Christy.
"ngapain aja di sana"tanya gracio.
"ngejenguk"ucap singkat Christy.
"iya kegiatan nya apa aja saat ngejenguk itu dedek astaga"ucap gracio sembari menggeleng kan kepalanya pelan.
"nari Kecak"singkat Christy.
"yakali"kaget gracio sembari membulat kan matanya.
"ya Daddy nanya Mulu,aku tuh di sana jagain kachika,suapin kachika,kasih dia obat,nemenin tidur kachika"jelas Christy pada gracio.
"cieee cieee ahayyy "goda gracio.
"apasih Daddy dah ah sana kamu"usir Christy pada gracio,gracio tertawa lepas.

"nanti siang ikut lagi kerumah Chika yu,sekalian Daddy mau ngobrolin bisnis sama puccho"ucap gracio.
"ga mau"singkat Christy.
"kenapa?"tanya gracio.
"ga mau nolak maksud nya"ucap Christy sembari tersenyum dan salah tingkah.
"saja saja ada"ucap gracio sembari menggeleng kan kepalanya.

skip

sekarang gracio dan Christy sudah berangkat menuju ke rumah keluarga puccho.

sesampainya di kediaman keluarga puccho.

Christy dan gracio di sambut hangat oleh Aya dan puccho dan mereka sekarang sedang ada di ruang tamu.

"p kabss sahabat"sapa puccho pada gracio.
"baik baik puji tuhan,gimana kabar kalian sehat?"tanya gracio.
"haha sehat sob"jawab puccho
"sehat haha shani ga ikut?"tanya Aya.
"ngga dia jagain Zee lagi ga enak badan"ucap gracio.
"aduh,gws buat Zee"ucap puccho.
"iya semoga cepat sembuh deh ya"ucap Aya.
"aminn"ucap gracio.
Christy hanya diam menyimak obrolan santai gracio,puccho dan Aya.

With You Always?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang