wya 23

765 73 3
                                    

Hai guys p kabar?sehat selalu ya aminn
Maaf baru up hehe
Janlup vote ya
Makasih

























Kini christy sudah siap tampil ke depan panggung tinggal menunggu MC menyebut nama nya saja, sebenarnya Christy sangat nervous untuk tampil pada hari ini,tapi ia usahakan untuk tidak mencoba gugup saat di depan panggung tak lupa ia berdoa agar di berikan kelancaran saat ia tampil nanti.

"oke sekarang kita sudah ada di penghujung acara dan sebagai penutup kita tampil kan peserta terakhir dari kelas 10 a ini dia Angelina christy adik dari Zee tempuk tangan semua nya"ucap MC di depan panggung dan seluruh orang orang pun bertepuk tangan bahkan ada beberapa yang berseorak.

"hufhhh"christy membuang nafas panjang agar ia tidak merasa gugup,ia pun maju ke depan panggung,terlihat lah semua orang yang menatap nya lekat tak lupa suara tepuk tangan yang riuh.

"halo semuanya perkenalkan nama saya Angelina christy akrab di panggil Christy,saya akan menyanyikan sebuah lagu yang menggambarkan tentang perasaan seseorang dan penerimaan bahwa takdir seringkali membawa kita pada jalan yang tidak selalu berakhir membahagiakan,yang berjudul 'Akhir tak bahagia' "ucap Christy,tanpa ia sadari Chika menatap nya lekat dengan tatapan yang penuh arti di dalam nya.

...

Malam ini

bintang mengingatkanku padamu
indah terang

seperti matamu yang s'lalu kupandang

lembut tutur katamu, merdu tawamu

parasmu yang menawan

buat diriku tak bisa lupa

dari banyaknya insan di dunia

mengapa dirimu yang aku sangka

bisa temani hari~hariku yang tak selalu indah

walau kita tak bisa bersama

lembut tutur katamu, merdu tawamu

parasmu yang menawan

buat diriku tak bisa lupa, ooh

Chika terus memperhatikan wajah indah Christy,ia hatinya terasa tenang saat mendengar christy bernyanyi,hatinya rasanya di sentuh ia,ia juga harus menerima kenyataan bahwa lagi tersebut menandakan bahwa memang christy dan Chika tidak bisa bersama.

dari banyaknya insan di dunia

mengapa dirimu yang aku sangka

bisa temani hari-hariku yang tak selalu indah

walau kita tak bisa bersama

dipertemukan semesta

walau berakhir tak bahagia


semua orang ikut bernyanyi suara christy dapat membuat banyak orang menjadi terbawa suasana,musik pun selesai christy nyanyikan dan semua orang bersorak ria memuji Christy tak lupa bertepuk tangan untuk christy.

Christy sempat menatap Chika sekejap,Chika menatap mata lekat christy tidak sedikit pun berpaling dan sesekali ia tersenyum.

skip setelah acara selesai...

"astaga christy keren bangettt suara lu"puji Adel sembari menggoyang goyang kan bahu christy.
"sumpah ngel gw ikut nyanyi sekeceng itu suara gwh,saking kebawa perasaan banget"ucap jessi.
"iya nih untung kuping gw ga sampe budeg gara gara dengerin si jessi alay itu teriak"ucap Olla sembari mengusap usap telingan kanan nya.
"alay lu berdua"ketus Adel lalu mendelik ia pun beralih menatap christy.
"awww Christy gw ngefans sama lu sumpah Lop banget"ucap Adel excited.
"alay"cibir oniel.
"udah udah makasih ya semua btw gw aus ga mau niat kasih minum"ucap Christy mendrama sembari mengusap usap tenggorokan nya.
"oh lu aus mau minum berapa gelas sok atau mau gw beliin pabrik akua nya sekalian"ucap Adel.
"haha bercanda"ucap Christy.

With You Always?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang