Hai gusss
Pa kabss,maaf baru up lagi
Hehe Janlup VOTE YAAA"aku minta maaf Chris,aku udah mainin perasaan kamu,aku sadar aku salah aku terlalu susah buat lupain Ara,aku lupa kalo kamu lebih baik dari dia,tapi meskipun aku gabisa lupain Ara tetep Chris pemenang nya kamu di hati aku"jelas Chika sembari memegang bahu Christy dengan tatapan lekat dari mata coklat nya itu.
"karna itu aku ga balik ke Ara lagi dan karna itu juga aku ngungkapin perasaan ke kamu karna kamu pemenang untuk saat ini"lanjut nya dengan mata lekat."apaan ini tuhan hati aku es degan alias deg deg an,aku gabisa di tatap kaya gini astagaaaaa"batin Christy.
...
sesampainya di rumah keluarga Harland.
Christy keluar dari mobil yang gracio kendarai dan segera masuk kedalam tak lupa ia mengucap salam terlebih dahulu sebelum masuk kedalam dan di susul gracio.
di ruang keluarga terlihat Zee yang sedang berbaring di sofa dan shani yang juga sedang berbaring sembari menonton tv,Christy pun menghampiri ibu dan kakak nya di sana,ia pun ikut duduk seketika pandangan Zee dan shani menatap Christy.
"eh dedek udah pulang gimana di sana?"tanya shani seraya bangkit dari rebahan nya.
"kamu ga ngajak aku toy"ucap Zee.
"ngga seru"singkat Christy.
"kamu kan Sakittt"lanjut nya kesal Christy pada Zee.
"kok ga seru kenapa?"tanya shani sembari duduk bergeser mendekat ke arah anak bungsu nya itu.
"dia pacaran sama Chika"jawab gracio sembari menghampiri anak dan istrinya di sofa.
"HAH"kaget shani dan Zee,Christy pun membulat kan mata.
"seriuss"tanya Zee masih kaget.
"waaah"shock shani.
"Nggaaa Daddy boong hoax itu ishh Daddy"kesal Christy dan gracio pun tertawa terbahak bahak.
"bercanda,Kitty berantem sama Chika"ucap gracio sembari ikut duduk di sofa.
"kok bisa toy kamu di apain sama dia"tanya Zee ia pun bangkit dari duduk nya dan duduk di pinggir Christy.
"di sakitin"singkat Christy dengan mimik wajaah yang tidak mood untuk di ajak ngobrol.
"ya gimana?"kepo Zee sembari mendekat.
"ishhhh ya gitu"kesal christy.
"yeuhhh"ketus Zee.
"yaudah aku ke kamar dulu"pamit Christy sembari bangkit dari duduk nya dan pergi ke kamar nya....
Hari ini tepat nya hari kelulusan siswa siswi kelas 12 di SMA thenatio school48,semua orang tua siswa siswi datang ke acara spesial tersebut.
"HAPPY GRAD KACHIK AWOKWOKWOKWOK"ucap Olla pada Chika yang sedang duduk dengan bucket bunga di tangan nya dan piagam menggantung di leher nya tak lupa tampilan cantik yang ia pakai,ia memakai kebaya yang cantik dan elegan dengan warna agak gelap karna sengaja Chika memilih warna sedikit gelap.
"Thakss lla"ucap Chika sembari tersenyum.
"Happy graduation ketos kita"ucap Adel sembari memberikan bucket untuk Chika.
"Thanks Adel,jir lah duit merah semua isi bucket nya ini ikhlas nih"tanya Chika.
"Ya iya lah orang itu hasil jaga lilin semalem sama olla"ucap Adel dengan mimik wajah cengengesan.
"Gw suruh push up lu 1000× mau"kesal Chika.
"Agak ngeri ya anak kelas 10,btw ajarin"ucap Aran yang ada di tempat belakang kursi Chika.
"Hehe bercanda yakali itu duit iuran sama temen temen Abas lagi pula itu kemauan mereka ngasih ini ka chika"ucap Adel dan di anggukin Olla.
"Makasih banyak banyak ya gw seneng banget bisa kenal kalian yang effort ke gw"ucap Chika.
"Hikss terharu gw"ucap Jinan yang sedari tadi menyimak di sebelah Aran.
"Awowkwokwok"ucap Aran.
"Eh KA ashel mana ya"bisik Adel pada Chika.
"Itu lagi foto foto sama keluarga nya mau kasih bucket kan lu"ucap Chika.
"Hehe tau aja"ucap Adel cengengesan.Di sisi lain...
"WOY KUCING KALEM LAMA BANGET LOH NIH BUCKET LOH PEGEL GW"triak jessi dari lorong sekolah.
"Heh jessi"tegur Christy sembari menepuk lengan jessi.Yang di panggil Adel yang nengok semua yang ada di situ,termasuk chika.
"Duh malu maluin bett"gunggam Olla.
"Yuk ah kesana"ajak oniel.
"Ka gw ke mereka dulu ya"pamit Adel,mereka pun menghampiri chrisjess.
KAMU SEDANG MEMBACA
With You Always?
Teen Fiction"nyata nya kau memang bukan milik ku,tetapi aku ingin 'With you always' selamanya"chk... Ch2 Untuk saat ini slowupdate🙏 Ini First story yang aku buat mohon dukungan nya selalu kak🙏😄