wya 18

783 63 4
                                    

Hai guysss,pa kabar, sehat sehat yaa, janlup vote yaa
Makasiii


















Di lapangan basket...

Semua siswa/siswi yang mengikuti ekskul basket sudah berkumpul,tinggal menunggu ketua ekskul tersebut.

"Dell mending ikut modern dance aja gasiii"ucap Christy.
"Ngga sih itu mah lu aja kali"jawab adel.
"Hufhhh maless bangett~"rengek Christy.

Tak lama ketua pembina ekskul pun datang tanpa Christy sadari Chika adalah ketua di ekskul tersebut.

"Chris ka Chika"bisik adel menyenggol lengan christy.
"Ha...ishh tu kan Del mending ikut modern dance"keluh Christy.
"Emang nape si"bisik adel.
"Males tau"bisik christy.

Ekstrakurikuler hari ini hanya membahas tentang aturan dalam ekskul dan juga menjelaskan sedikit tentang sejarah bola basket.

Skip jam pulang
Semua siswa dan siswi yang mengikuti ekskul basket sudah hampir sepenuhnya pulang.

Disisi lain.

"Yakin ga ikut bareng"tanya adel dan christy menggeleng.
"Ngga deh dell duluan aja"ucap Christy.
"Udah sore bgt loh,ka Zee juga belum tentu jemput"ucap adel.
"Ngga deh del duluan aja,ka Zee pasti jemput kok"ucap Christy yakin.
"Ah yaudah deh hati hati ya,duluan Chris"pamit adel lalu ia menacap gas motor nya.

Beberapa menit kemudian area sekolah sudah mulai sepi dan langit juga mulai gelap,tapi christy masih kukuh untuk menunggu Zee.

"Ishh kemana sihh,mana hp lowbat"kesal christy sembari melihat lihat kearah jalanan berharap Zee menjemput nya pulang.

Saat Christy duduk di kursi halte tiba tiba ada mobil yang berhenti di depan nya,christy yang heran mencoba melihat kearah jendela mobil tersebut dan ternyata.

"Ngapain masih di sini"tanya nya, christy yang melihat siapa orang tersebut pun sedikit terhentak kaget.
"N-nunggu ka Zee"ucap nya sambil melihat kearah jalanan tanpa menatap orang tersebut.
"Ayo ikut gw udah mau malem"ucap orang tersebut sembari turun dari mobil nya dan menghampiri christy.
"Ngga deh kak makasih"tolak nya secara mentah.
"Ayo ga"paksa orang tersebut.
"Ngga mau"ucap Christy sambil menggeleng.
"Ckk cepetan lagian gw temen Zee juga dulu,ngeselin banget bocil jaman sekarang,gw temen nya Zee juga"ketus Ara,ya itu adalah Ara dia memaksa christy agar Christy mau pulang bersama nya.
"Yaudah iya"pasrah Christy lalu ia mengikuti Ara untuk mesuk kemobil Ara.

Di perjalanan
Hening tidak ada obrolan Christy yang gugup dan Ara yang fokus menyetir.

"Lu bocah yang waktu itu sama Chika ya"tanya Ara tiba tiba.
"Iya"singkat Christy.
"Lu udah Deket banget sama dia"tanya Ara.
"Ngga dia yang ngedeketin"ucap Christy.
"Lu jauhin Chika mulai dari sekarang,gw ga mau Chika jadi milik orang selain gw,oh iya satu lagi jangan ganggu hubungan gw sama Chika nanti"ucap Ara.
"iya kak"singkat christy.

"Pemenang nya masih masa lalu nya aku yang kalah hanya sebatas tempat singgah nya"batin Christy.

...

Sesampainya di rumah Christy...
"Makasih kak"ucap Christy lalu meninggalkan Ara begitu saja.
"Cihh bgt"ucap Ara lalu ia melakukan mobil nya.

Keesokan harinya...
Di sekolah...

Christy dan Zee baru sampai di sekolah, mereka menggunakan motor Zee yang mengendarai motor tersebut...
"Turun toy"ucap Zee dan christy pun turun dari motor Zee.

Pas sekali Chika juga baru sampai ke sekolah dan memarkir kan motor yang ia pake di sebelah motor Zee.

"Pagi brok"sapa Zee.
"Pagi"jawab Chika pada Zee tapi tatapan nya bukan pada Zee melainkan pada christy yang sedang membuka helm nya.
"Nih zoy aku duluan"ucap Christy sambil mengasongkan helm nya.
"Iyaa"singkat Zee.

Chika yang melihat Christy akan pergi pun segera membuka helm nya dan menyusul christy.

"Pagii dekkk"sapa Chika sambil menyamakan langkah kaki nya bersama christy.
"Pagi"singkat christy tanpa menatap Chika.
"Orang nya di sebelah kamu bukan di depan"ucap Chika.
"Jalan nya di depan bukan di sebelah aku"jawab christy lalu mendahului Chika.

Chika mencoba menyusul christy dan berhasil,ia menarik tangan christy sontak Christy pun berhenti.

"Ishh kenapa kak"kesal Christy sambil mencoba melepaskan genggaman Chika.
"Kamu kenapa sih jauhin aku?"tanya Chika sontak Christy pun langsung tak bisa berkata apa-apa.
"..."
"Apa karna ada Ara?kamu takut kamu gangguin aku sama Ara?"tanya Chika namun christy tidak menjawab.
"..."
"Hei Christy denger aku tatap aku"ucap Chika sontak christy pun menatap mata coklat Chika yang cantik.
"Meskipun Ara kembali muncul di hidup aku dan deketin aku lagi, tapi sekarang kamu pemenang nya meskipun kamu cuek cuek aja sama aku"ucap Chika sontak Christy membulatkan matanya.
"Aishhh apasii kak"ucap Christy lalu memalingkan wajahnya.
"Pliss dek jangan jauhin aku"mohon Chika sambil menatap mata lekat christy yang cantik

"Aduhh kok jantung ku dagdig dug"batin Christy.

Saat christy akan menjawab ucap Chika tiba tiba.
"Anjay cairin ketos"ucap Olla sontak christy dan Chika pun terkejut.
"Ishhh apasi kalian"kesal Christy.
"Pantesan aja lama eh lagi ekhemmm ngapain aja sih dari tadi di sini"goda adel.
"Heh jangan gitu anj ketos itu"bisik oniel pada adel.

Christy pun meninggalkan Chika untuk pergi masuk ke kelasnya,dan di ikutin jamet jamet barusan.

"Awww kalo gw jadi christy udah melayang tuh"ucap Jessi.
"Nyawa nya"cibir Olla.
"Congor lu di jaga ya tak"ketus Jessi.
"Chris gimana gimana"tanya oniel.
"Apaan sih gajelas"kesal Christy.
"Ah elah bagi pengalaman kek gimana rasanya di sukain sama ketos"ucap adel.
"Gatau males"kesal Christy.

Sebenarnya Chika memilih Christy karna menurut ia Christy lah yang hanya bisa membuat dia nyaman dan merasa adanya kehangatan saat bersama christy,sedang kan Ara?mungkin dia masih ingin mengejar Chika agar cinta yang Ia sia sia kan kembali pada nya.




Sampai sini dulu ya ceritanya maaf kalo ga nyambung Janlup VOTE yaa
See you olll

With You Always?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang