Hai guys p kabs?
Sehat selalu ya aminn
Maaf jarang up,maaf kalo alur nya ga nyambung.
Selamat membaca
janlup vote yaa!Beberapa hari setelah usai acara tersebut sekolah memutuskan untuk meliburkan semua siswa siswi dalam jangka waktu 1 minggu dengan alasan liburan sebelum perpisahan.
di kediaman keluarga Harland
Zoytoy sedang melakukan aktivitas membersihkan aquarium ikan hias milik Christy, sebenarnya Zee di paksa sang adik agar mau membantu nya membersihkan aquarium tersebut.
"toy aku taro ikan nya di ember ya"ucap Zee pada Christy yang sedang mengelap kaca aquarium nya.
"jangannnn nanti di makan kucing kamuu zoya"tolak Christy.
"yakali,orang kucing aing di kamar"ucap Zee.
"pokonya udah kamu pegang aja plastik nya sampe aku beres ganti air nya"ucap Christy dengan wajah nya yang tak sedikit pun melirik Zee,Zee hanya bisa pasrah sambil mengikuti gaya bicara Christy."pikinyi idih Kimi piging ini plistiknyi simpi Iki biris ginti air nyi"gunggam Zee namun tidak terdengar Christy.
skip setelah selesai membersihkan aquarium.
"yeeyyy kalian pasti udara nya jadi ga berpolusi di situ"ucap Christy pada sang ikan.
"emang di air ada udara sama polusi?"tanya Zee.
"ada"polos Christy lalu ia mengobok obok air aquarium tersebut karna gemas pada ikan koki nya.
"toyyy astaga ngapain di bersihin atuh"keluh Zee.
"oh iyaaa"kaget christy lalu ia pun segera mengeluarkan tangan nya dari aquarium.
"hehe yaudah zoy yuk masuk"ucap Christy dengan mimik wajah cengengesan nya.
"y"singkat Zee dengan mata yang sinis, mereka pun masuk kedalam dan pergi menuju ruang keluarga.diruang keluarga terlihat shani yang sedang bersantai sembari menatap layar ponsel nya nampaknya ia sedang berteleponan dengan seseorang,zoytoy pun menghampiri shani.
"MOMMY KAMU LEBIH LEBIH LEBIH DARIII?"ucap Zee sedikit berteriak.
"SEMPURNAAA"triak zoytoy yang membuat shani kaget.
"astaga dek kazoy jangan teriak teriak ini mommy lagi vc an"tegur shani.
"maaf kan kami Baginda"ucap Zee sembari berpose🙏.
"iya Baginda"ucap Christy mengikuti pose Zee 🙏."yaudah iya kalian abis ngapain?"tanya shani.
"abis bersihin aquarium si bokem"ucap Zee sembari melirik Christy.
"iya mom beneeeerrr bingitss,eh btw kamu lagi aps?"tanya Christy pada shani.
"lagi vc an sama mami Aya"ucap shani.
"bestieee bingitss yaa bund🥰"ucap Christy dengan nada bicara sedikit alay.
"iya nich se sahabat se urat nadi gitu Loch😘"ucap Zee tak kalah alay."apa sih adek kakak udah kalian sana duduk jangan berdiri terus"ucap shani.
"AWOWKWOKWOK"ucap Zee lalu ia duduk di sebelah kiri shani diikuti oleh Christy."eh shan maaf lama barusan Chika demam jadi aku kasih dia obat dulu"ucap Aya di dalam layar.
"gapapa ay itu Chika kok bisa demam kenapa?"tanya shani,Christy yang mendengar info tersebut merasa kaget dan membuat hati nya menjadi tak tenang.
"Kachika sakit?"batin Christy.
"dia kemarin ujan ujanan habis jemput Ara kayak nya, sedangkan dia kalo kehujanan dikit suka langsung demam"ucap Aya di dalam layar.
"aduh ay jangan lupa di kompres ya biar panas nya turun,kasih makan sayur yang banyak biar nutrisi nya banyak"ucap shani.
"udah tadi Shan di kompres tapi dia gamau makan susah banget mau di suapin juga"ucap Aya.
"gws buat ka Chika Tan"ucap Zee yang sedari tadi nyimak,ia hanya menyimak wajah nya tidak masuk kedalam layar.
"eh iya Zee makasih yaa sini tengok chikanya sekalian bawa si dedek"ucap Aya.
KAMU SEDANG MEMBACA
With You Always?
Teen Fiction"nyata nya kau memang bukan milik ku,tetapi aku ingin 'With you always' selamanya"chk... Ch2 Untuk saat ini slowupdate🙏 Ini First story yang aku buat mohon dukungan nya selalu kak🙏😄