wya 19

775 75 5
                                    

Hai guyss pa kabar? Semoga sehat selalu,maaf ya baru up hehe lupa,maaf juga kalo ceritanya ga nyambung,janlup Vote yaa!
Makasiiii


























sore hari pun tiba...

semua siswa siswi sudah pulang ke rumah nya masing masing,begitu pun dengan christy dan Zee.

jam 7.00
Di kamar christy...

kini christy sedang menonton film kartun di tv pribadi nya,tak lupa cemilan yang ia makan,ia sekarang sedang menonton kartun yang berjudul tayo the little bus.
"haha kamu tayo aku Toya"ucap nya sendiri sembari tertawa.

saat asik melihat kartun tersebut tiba tiba ada seseorang yang memanggil nya.
"TOYA AKU MASUK YAA"ucap nya dan Christy pun menjawab.
"IYA"singkat Christy.

ceklek
suara pintu terbuka...

terlihatlah Zee yang berada di balik pintu itu,Zee pun menutup kembali pintu kamar christy dan menghampiri christy yang sedang asik menonton.

"asik banget nih nonton nya toy"ucap Zoya seraya duduk di kasur milik Christy.
"hehe iya nonton kembaran aku"ucap Christy diiringi senyuman.
"siapa?"tanya Zoya.
"si tayo hehe"ucap Christy.
"Oalah ikutan boleh kali"ucap Zoya sembari menaik turun kan alis nya.
"tv kamu kan ada"ucap Christy.
"males ah mending nonton nya berdua sama kamu toy"ucap Zoya lalu mengambil alih remot di tangan christy dan beralih menonton film Dinosaurus.
"yeuhh kamu mah malah dino"cibir Christy.

Di rumah keluarga puccho.

Chika bermain game bersama teman teman nya secara online,mereka mamainkan game kurang lebih sedari pulang sekolah sampai saat ini jam 7.05 malam.

"woy anjj itu kiri Cok"ucap Chika yang sedang fokus dengan game nya.

"sabar sabar gw nge heal dulu njing"ucap dey dalam layar.

"gila dey butuh amo gw Cok minta"ucap Jinan dalam layar.

"nan anj lempar granat itu kanan bawah musuh nya bangsat"ucap Chika geram.

saat sedang fokus bermain game tiba tiba christian masuk ke kamar Chika tanpa sepengetahuan nya.

"ngeri kali beh"ucap Tian sambil menggeleng kan kepalanya,Chika tidak sadar ada Tian di kamar nya,ia masih fokus bermain.

Tian melihat lihat barang yang ada di kamar Chika dan pandangan nya sekatika menatap gitar elektrik milik Chika,ia pun mengambil nya tanpa sepengetahuan chika.
"pinjem yaa"ucap nya.
"boleh"jawab nya sendiri,lalu ia pun keluar dari kamar Chika.

beberapa menit kemudian ada seseorang yang memanggil nya dari luar kamar,Chika yang tersadar pun melepas kan earphone di telinganya.

"KAK,CHIKAA,YESSICAAA"panggil Aya dari luar kamar sembari mengetuk pintu kamar Chika.
"Iya miii"triak Chika lalu ia pun menghampiri mami nya di luar kamar.

cklek...
Chika membuka pintu kamarnya,dan terlihat lah Aya di hadapannya dengan membawa kue yang sudah di bungkus dengan kotak kue di tangan nya.

Chika melirik kue tersebut dengan mimik wajah yang terheran.
"apa mii"ucap Chika.
"Anterin kerumah Tante Shani sana"titah Aya sembari mengasong kan kotak kue berisi kue tersebut.
"aaaduhhh sakit peruttt mii"ucap Chika drama.
"ah boong kamu cepetan"ucap Aya.
"kan ada Tian"ucap Chika malas.
"lagi tidur"ucap Aya.

terdengar suara gitar tereret teeeww teeewww teteww (sound booyah epep) dari kamar tian.

"tidur apaan orang ini suara gitar nyaring gini"cibir Chika,lalu seketika ia tersadar.
"lah Tian kan ga punya gitar elektrik"heran Chika.
"udah ini anterin dulu"titah Aya,Chika pun tidak bisa menolak titahan Aya.
"ckk iya iya"kesal Chika.
"kan bonus nya liat christy"ucap Aya Chika pun refleks bersemangat.
"bay mi"pamit nya lalu ia pergi

With You Always?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang