Hai guys p kabar?
Maaf baru up
Janlup di vote yaa!
MakasiiiKeesokan harinya...
Hari ini adalah tepat 3 hari sebelum acara pertunjukan sekolah di mulai,semua siswa siswi yang tampil sibuk berlatih untuk menampilkan yang terbaik pada hari itu,dan harapan semua siswa siswi yang tampil adalah acaranya berlangsung dengan baik dan lancar tanpa ada hambatan.
Anggota OSIS saat ini sedang bekerja sama membagi tugas,ada yang mendesain panggung,ada juga yang menyiapkan barang barang keperluan,dan juga ada yang membuat panggung serta menghias nya.
di sisi lain zee dkk.
"duhhh capek gwh"keluh Aran lalu ia pun duduk di kursi.
"ah semua juga capek ran"ucap Zee dan ikut duduk bersama Aran.
"iya nihhh auss"ucap eli.saat mereka bertiga duduk tiba tiba ada yang memanggil mereka.
"Arann bawain poster nya ituu"titah fiony dari dalam ruangan.
"Iya iya hufhh"keluh aran sedikit berteriak lalu ia pun bangkit dari duduk nya dan masuk kedalam untuk mengambil poster tersebut.
"ka zee emang nya udah kelar warnain gambar nya"tanya marsha.
"belum sha bentar"ucap Zee sedikit berteriak.
"elii ambilin palu di gudang"titah dey di dalam ruangan.
"ah bejirrrr gw baru duduk"keluh eli.
ya begitulah osis mereka sedang sibuk dengan event yang akan datang 3 hari lagi.
Di kelas Christy...
"terimakasih"ucap murid yang baru saja latihan untuk tampil di hadapan murid dalam kelas.
"Prok prok prok"suara tepuk tangan semua murid kelas.
"oke sekarang giliran lu deh Chris"titah ketua kelas yang bernama chakra.
"ngga mau jessi duluan aja"tolak Christy.
"males banget gwh latihan di depan kayak cacing kepanasan nanti jadinya"ucap jessi
"Alay Luh"cibir Olla dan berakhir di geplak oleh jessi.
"udah lah Chris maju cepetan"titah chakra.
"ga mau,gatau mau tampil lagu apa lagian"ucap Christy.
"lagian yang tampil dari kelas kita cuman 4 orang cuma lu sama jessi aja yang belum latihan kedepan,cepet pengen denger gw suara merdu lu"ucap chakra.
"guys guyss kita paksa Christy yuxx"ucap Olla dan di jawab kompak oleh murid kelas.
"ayuxxx".
"maju maju maju maju"kompak semua murid membuat Christy agak risih dan terpaksa maju kedepan.
"tunjukin gitar lu senggg"triak Adel.
"body gitar spanyol lu maksudnya"lanjut Adel dan ia pun terkena pukulan oleh jessi.
"kiw kiwwww"goda cowok cowo di kelas dan Christy hanya mendelik.
"oke gw ga tau mau nyanyi lagu apa saran dong"ucap Christy."langit biru cinta searah"triak siswi lain.
"DUKA CHRISS"triak oniel.
"RAHASIA HATI CHRIS"triak chakra.
"GOYANG DUMANG AJA"ucap Olla dan di lirik sinis oleh siswi siswi kelas Olla hanya bisa cengengesan.
"duhhh bingung jadi apaan ini"bingung Christy.
"akhir tak bahagia aja"ucap seseorang dari kuar pintu kelas yang terbuka,semua murid terkejoeett melihat seseorang itu.
siapakah dia?
....
pasti udah ketebak,Ya benar seseorang itu adalah Chika.
"eeeh"heran Christy.
"cieeeeeee"goda kompak semua murid,Christy hanya tersenyum menahan malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
With You Always?
Teen Fiction"nyata nya kau memang bukan milik ku,tetapi aku ingin 'With you always' selamanya"chk... Ch2 Untuk saat ini slowupdate🙏 Ini First story yang aku buat mohon dukungan nya selalu kak🙏😄