1

292 12 0
                                    

Gadis dengan busur panah nya tengah berlari kencang menghindari kejaran para pemburu yang berbadan besar dengan pedang dan panah di samping badan para pemburu itu.

"ah sial aku sudah tidak kuat" gerutu gadis itu.

gadis itu sedikit melambat karna sudah tak kuat untuk berlari terus "hey! berhenti gadis manis"

mendengar teriakan para pemburu gadis itu semakin mempercepat larinya, karna kurang nya berhati hati tanpa disengaja ia menginjak sebuah perangkap yang harus dirinya masuk kedalam lubang yang dalam.

"argghh!!"

_________

Zia Raven Athena namaku, saat ini aku terbangun karna merasa tubuh nya sedikit terguncang, aku membuka mataku perlahan, dan sial.

ternyata aku berada di dalam sebuah peti sempit yang terdapat 3 lubang yang lumayan kecil disana, aku mengintip dari lubang kecil itu, pemandangan yang aku lihat hanya ada pohon pohon yang rindang.

"mau dibawa kemana aku?"

aku mengalihkan pandangan ku ke arah lain aku melihat pemburu yang tadi mengejar ku ternyata aku sudah tertangkap, sial sekali aku hari ini.

"oh ya! dimana jeonghan dan the8!"

aku memukul kepalaku dan merutuki kebodohan ku, setelah di ingat ingat aku, Jeonghan dan the8 pergi berburu ke hutan untuk mencari bunga lilly of the valley.

kata orang di dalam bunga tersebut terdapat serbuk peri, ah ada alasan kami bertiga mencari bubuk itu.

bubuk peri itu untuk nenek the8, nenek the8 sakit parah, orang bilang satu satu nya obat yang bisa menyembuhkannya hanya bubuk peri.

nenek the8 sudah seperti nenek ku sendiri, dia sangat baik kepadaku dan Jeonghan, kami selalu diberi roti gandum susu yang enak, semenjak sakit dia jarang membuat roti gandum itu, ah aku merindukan roti nya (⁠〒⁠﹏⁠〒⁠). maafkan aku nenek aku tak bermaksud menduakan mu dengan roti gandum mu.

dan untuk informasi Jeonghan adalah kakak tiriku sekaligus kakak terhebat yang jago memanah, berpedang bahkan bela diri, aku suka memanah karna saat melihat nya memainkan busur nya itu terlihat keren, jadi aku minta kepada nya untuk mengajari ku dan ternyata yap berhasil!

oke kembali ke cerita.

aku terus berpikir untuk mencari jalan keluarnya otakku benar benar sedang buntu astaga, pasti Jeonghan dan the8 akan menghawatirkan ku, aku dengan bodohnya bisa terpisah dengan mereka berdua.

aku terus bergelut dengan pikiran ku hingga terdengar suara ramai yang membangunkan ku dari pikiran berantakan ku, aku kembali mengintip di dalam peti itu.

tunggu.

harimau? aku melihat harimau, dan oh tuhan bahkan ada cheetah juga?

"b-bagaimama bisa??" aku bingung kenapa para pemburu itu pergi kesini, apa mereka tidak takut di terkam?

TAPI!?

ADA MANUSIA JUGA!! BAGAIMANA BISA.

aku melihat harimau yang berdampingan bersebelahan dengan banyak nya manusia, dan aku mulai menyadari sesuatu.

ini seperti sebuah desa! banyak rumah rumah kecil yang berdiri disana, aku melihat harimau, cheetah dan bahkan singa? yang biasa dijulukin raja hutan itu ada disana, mereka seperti hidup berdampingan.

pemburu membawaku ke sebuah gudang yang minim pencahayaan, pemburu menghampiri lelaki tegap dan besar dadanya sangat lebar, gila seperti algojo.

"aku menjual lagi." pemburu itu mulai berbicara, kepada lelaki besar itu, aku sebisa mungkin untuk mendengar nya.

"manusia lagi?"

"oh ayolah ini juga berguna untuk dijadikan budak" aku ingin di jadikan budak?!

"terserah lah aku mau melihat nya" oh sepertinya ini bukan hal yang bagus, aku merogoh saku ku, ternyata pisau ku masih aman, aku bersiap saat peti itu mulai terbuka, saat terbuka ku ayunkan pisau ke tangan si pemburu, dan ya pemburu itu terluka.

"arghh sial! beraninya kau?!"

"JANGAN MENDEKAT!" teriak ku menatap mereka garang sekaligus takut.

"cih bodoh" gumam pemburu di sertai seringai jelek nya.

semua orang yang disana langsung mengalihkan pandangan nya ke arah ku, oh bahkan para binatang disana mulai mengeram, aku jadi pusat perhatian.

aku perlahan mundur, tapi betapa terkejutnya aku, lelaki besar itu berubah menjadi harimau, aku terduduk betapa terkejutnya nya dengan pemandangan luar biasa ini, ternyata benar kata orang orang, hutan ini dipenuhi dengan hal aneh!

aku langsung berlari ke arah luar, dan saat membuka pintu itu cukup mengundang banyak mata, hampir semua memandang aneh kearah ku, ugh bahkan hewan buas lain nya, aku yakin pasti mereka semua juga dapat merubah wujudnya menjadi manusia.

setelah memandang mereka sejenak tanpa babibu aku langsung berlari, pemburu dan harimau itu mengejar ku, dan aku mulai berpikir, mungkin ini saat nya.

ini saat nya aku mengeluarkan kekuatan ku.

~bersambung

My king ✓scoupsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang