Zia merebahkan dirinya di atas ranjang sambil meregangkan otot otot tubuhnya yang kelelahan, ia menghela nafas nya sangat panjang, sungguh hari yang melelahkan.
hari ini terlalu banyak hal mengejutkan, mulai dari si Joshua manusia yang bisa mengubah dirinya menjadi harimau, lalu scoups yang ternyata benar seorang raja.
Zia tak bodoh, mulai dari kedatangan Joshua yang memanggil scoups dengan sebutan 'yang mulia' itu sudah menunjukkan memang benar scoups raja sungguhan dari hutan itu ditambah dengan tempo hari yang lalu vernon juga memanggil nya raja.
dipikir pikir memang benar juga, Zia selalu bertemu dengan scoups di hutan, pertama saat ia berlatih memanah yang tempatnya tak jauh dari hutan, kedua saat berkunjung ke rumah vernon dan yang ketiga di hutan juga saat dirinya sedang memetik bunga.
Zia menghela nafas lagi kesekian kali nya
"kalau memang dia raja, kenapa dia terlihat melokal sekali ya? maksudku untuk raja seperti nya harusnya di dalam istana kann... berdiam diri sambil mengatur istana atau apapun itu lah, aku tak mengerti" karna terlalu larut memikirkan sesuatu yang sama Zia tertidur lelap di ranjang nya.
_______________
"ada perlu apa?" kini suara berat scoups telah memenuhi ruangan itu, di depan nya telah berdiri 3 orang laki laki, satu di antara nya tampak lebih dominan mata tajam nya sangat menarik membuat siapa saja akan merasa terintimidasi.
"5 hari yang lalu di Utara di temukan mayat manusia dengan luka di leher nya, terdapat dua lubang yang jelas jelas itu adalah gigitan vampir" ucap laki laki itu.
"lalu?" laki laki itu berdecak, memutar bola matanya kesal.
"dengarkan dulu bisa? aku belum selesai berbicara." scoups tampak menghela nafas nya, ia tampak bosan dengan pembicaraan yang ia lakukan sekarang "lanjutkan waylon"
laki laki yang bernama waylon itu mengangguk kecil "pasti kau berpikir bahwa itu hanya hal biasa, kau hanya akan mengira kalau itu pasti ulah vampir jail, aku pun sempat berpikir begitu tapi nyatanya tidak." waylon memberi jeda pada percakapan itu.
"sehari setelah kejadian itu terjadi, di timur di temukan lagi mayat manusia dengan luka di leher nya, beda nya mayat itu terdiri dari 5 orang dan menurut ku itu sudah keterlaluan" kata waylon.
"aku sudah menyelidiki kasus ini bersama Maverick, dan kita menemukan berlian hitam" scoups tampak sedikit terkejut alisnya mengerut.
"berlian hitam? medianya para penyihir hitam bukan?" waylon mengangguk, ia menepuk Maverick rekan disebelah nya yang kini tengah membawa kotak besar yang sudah di segel kuat.
Maverick membuka kotak itu dengan hati hati, saat dibuka seketika berlian itu memberikan efek panas, ruangan yang sekarang mereka tempati mendadak menjadi panas membuat mereka kegerahan bentuk berlian itu bulat dan sedikit pipih ada sedikit efek asap hitam yang mengepul di dalam nya.
scoups sempat terpaku "bagaimana kau bisa mengambil nya? bukan nya rasanya akan seperti terbakar jika memegangnya?" waylon mengangguk.
"aku mengambilnya menggunakan kain mantra leluhur ku, dan ternyata panas nya masih terasa yang berarti berlian itu sihirnya cukup kuat beruntung aku masih bisa menahan panas nya berlian itu" jelas waylon.
scoups mengangguk ngangguk kan kepala nya "ada sesuatu yang harus di selidiki" scoups tampak mengetuk²an jari nya di atas meja ia tampak sedikit berpikir "aku akan mengirim Sebastian berjaga di Utara dan bagian timur aku akan mengirim Decker lalu untuk berjaga jaga bagian barat dan selatan aku akan menyuruh hoshi dan Jun untuk berjaga disana" waylon tampak mengangguk dengan usulan scoups.
KAMU SEDANG MEMBACA
My king ✓scoups
Fantasyno description just a story about humans and the king of the forest. they fall in love cuss dibaca siapa tau kepincut ෆ╹ .̮ ╹ෆ