Kedua mata Russia dan Indonesia melebar melihat langit yang gelap berawan perlahan menjatuhkan petir petir pedang berwarna kemerahan.
"Sialan bagaimana mungkin kita bisa melindungi yang lain?!"
"Gabungang kekuatan sihir?"celetuk indo teringat bahwa manusia seperti mereka bisa melakukannya jika dibarengi dengan penyihir elemen yang lain menjadi penanggung sihir ialah 2 personifikasi negara.tanpa berpikir panjang Rusia menyetujui usulan tiba tiba indo. tak perlu berpikir panjang jika keadaan memaksa mereka untuk bertindak cepat.
"Para penjaga di dekat sini yang memiliki kekuatan sihir elemen tanah untuk mengirim kan padaku dan dia!"ujar Russia dengan kekuatan telepati nya.hentakan kaki Russia dan Indonesia membuat tanah mereka pijak membentuk sebuah simbol elemen tanah dari hentakan itu.mereka menganggukkan percaya satu Sama lain. tongkat sihir setia di tangan mereka muncul kilau cahaya berwarna hijau keputihan berpedar di batu sihir di tongkat mereka.simbol terukir dari hentakan Russia dan Indonesia mulai bersinar sesuai garis yang telah terukir debu debu itu bersinar di sekitar mereka. perlahan datangng lah berbagai kekuatan sihir elemen tanah dari berberapa penjaga pos mengirimkan Membuat kekuatan itu bertambah persentase.terjadi gempa bumi kecil muncul berberapa tanah dan monster tanah buatan mereka bergerak cepat melindungi Russia, Indonesia dan para penjaga pos nya yang mereka bisa. hujan petir mulai berjatuhan suara sengatan listrik bergemuruh keras.Singapura dan Kazakhstan yang terlindungi dari sengatan listrik tak bisa diam saja melihat saudara mereka berjuang melindungi orang orang.brunei dan Luxembourg yang memiliki kekuatan elemen tanah tingkat 2 ikut menggabungkan kekuatan mereka pada Russia dan Indonesia."kita tak bisa terus begini mereka akan tersengat listrik jika mereka tumbang lebih dulu maka lebih gawat!"
Ujar Kazakh khawatir.memang tidak salah kekuatan gabungan sihir memang menghasilkan kekuatan lebih kuat namun kekurangan nya para pengguna utama sihir ini apalagi jika manusia sihir biasa bukan countryhuman mereka bisa terjadi koma jika parah penggunaannya.untuk countryhumans seperti Russia dan Indonesia yang sudah mencapai tingkatan sihir diatas classic III mungkin akan demam tinggi atau yang paling ringan pusing tujuh keliling.singapura melepaskan kacamata nya dan menggunakan mode pertarungan membuat kedua bola matanya bersinar kemerahan bagai singa melihat Kazakhstan dengan dingin. "Tak akan dan aku menebak bahwa petir ini akan saling menyetrum kita jika tidak menggunakan sihir perlindungan khusus penangkal petir."
"Nah itu lebih gawat lagi...."
"Tapi kita tidak bisa keluar begitu saja.....kita perlu tunggu bantuan datang kesini.dan mereka akan datang 15 menit lagi."Kazakhstan merasa mual dengan semua ini membuat nya pusing dan staminanya berkurang drastis.
"Oui singa lu masih ada kekuatan sihir lu masih optimal?"tanya Kazakh Singapura mengiyakan nya Kazakhstan tersenyum samping batu dari tongkat sihirnya berpedar putih.
"Baiklah kita akan memasang mereka sihir pelindung anti petir pada mereka." Singapura mendengar hal itu tak percaya.
"Lu gila mungkin Tah kita memasang 30 orang?!"
"Ngak gitu juga kali singa.kau ingat teori lu bahwa ada manusia yang memiliki kekuatan pelindung anti petir.jadi kita uji itu benar atau gak."
"Ide gila lu mau bunuh berberapa orang gitu."
"Dari pada semua terbunuh."yah itu lebih baik ketimbang gak bisa berbuat apa-apa.mau tidak mau Singapura menyetujui ide gila Kazakhstan (*bagi singa*)
"Baiklah bagaimana kita bisa mengidentifikasi bahwa orang orang itu memiliki kekuatan pelindung anti petir?"
"Hmm teori lu bilang ada yang bisa lihat kan dari kekuatan sihir mereka apa dari mata orang tertentu.dan aku kayaknya bentuk nyata dari teori lu."
Singapura tertawa membuat heran Kazakhstan di saat genting gini masih bisa tertawa.maklum ketularan MalPhilIndo.
"Ternyata teori gua bener.baiklah kita mulai." Singapura menggunakan sihirnya dan Kazakhstan mengomando Singapura orang orang mana.muncul berberapa debu putih bersinar dari tongkat sihirnya Singapura menyelimuti orang orang tanpa sadar Kazakhstan memberikan kekuatan sihir nya pada Singapura agak maks pelindung sihir anti petir nya.lima belas menit berlalu Indonesia kembali merasakan pedihnya serangan prajurit kegelapan pedangnya tertembus dalam perut nya walaupun sudah menggunakan sihir penyembuhan.russia melihat partner nya sedang berusaha menyembunyikan rasa sakitnya itu merasa iba pada indo Tapi bantuan belum kunjung tiba.bukannya ini waktunya yang tepat untuk mereka tiba dan menolong kita pikirnya.
BROOAM
Suara kencang itu menghancurkan tanah sihir yang dibuat indo Russia dengan sihir teman teman nya hancur.debu berhamburan dimana suara listrik terdengar jelas sosok yang menghancurkan pelindung sihir itu muncul sebuah robot memiliki mata digital sedang tertawa gila dengan cahaya mata berwarna ungu di layar nya dia memiliki sayap kelelawar membuat orang orang disana terkejut teknologi mana yang bisa menggunakan sihir gelap. Indonesia kembali batuknya menahan rasa sakitnya.robot monster itu melihat indo dengan takjub dan menyeringai gila.
"Aku menemukan manusia istimewa untuk bunga bhayangkara!"teriaknya diluar perkiraan monster robot begitu cepat merayap mendekati dan juga ingin membawa Indonesia.
CREEEENG
Monster robot itu tertabrak dengan tembok besi yang tiba-tiba muncul tepat di hadapan indo dan Rusia yang masih berusaha menahan kekuatan sihir gabungan agar tidak berhenti dan tidak berjatuhan pada orang penjaga sihir.
Mereka semua tahu sihir itu hanya biasa dipakai oleh guru dan profesor akademi ini.tengah cahaya masuk dari lubang dibuat monster itu berdiri sosok bersayap besar warna biru tua serta merah kuning sebagai ciri khas tersendiri dari yang lain.organisasi dunia yang hanya diketahui para countryhumans telah datang.
"Tak akan kubiarkan monster dari dunia kegelapan mengambil salah satu harapan dunia."TbC (*jangan lupa klik suka yah guys jika ingin bertanya tinggal nanya saja)
KAMU SEDANG MEMBACA
family and justice
Fantasyini berceritakan tentang Indo yang memiliki kekuatan sihir yang kuat.yang terlihat berbeda diantara lainnya sayap berwarna keemasan juga bola matanya Ketika dia mengaktifkan kekuatan mode tempur.nah jika kalian penasaran cerita nya tinggal baca aja...