informasi penting

80 3 0
                                    

Oke guys ini gua Mahira hahaha. Oke seusai chapter 1 berakhir gua akan menjelaskan suatu hal kurang jelas jadi bila kalian ingin nanya dan request tinggal ketik aja.

Oke pertama dunia penyihir gua buat itu dimana puncaknya teknologi dan sihir jadi ceritanya berdampingan sihir dan teknologi.
Dan fakta nya sebelum membuat series cerita ini sebenarnya dunia ku buat ini buat oc ku karakter ku sendiri dan tinggal di nusantara.disini nama Indonesia jarang dipakai lebih ke Nusantara walau gitu Indonesia tetap bagaian nama Nusantara jadi anggap saja itu nama lainnya.tapi mumpung ada ide dari pada kebuang jadi kupakai dan tulis iseng disini jadi mohon maaf banyak yang typo dan gak nyambung.dan satu lagi cerita ini sebenarnya ide komik jadi gua bisa gambar tapi gua males jadi gak bikin Webtoon Malah bikin novel.biasa anak random.
Dan semua negara memiliki kerajaan sihir walau sekedar sebagai formalitas tapi tingkatannya sihir tertinggi ada keturunan kerajaan penyihir alias bangsawan.oh ya ini wajib ada jujur entah bentuk pemerintahan apapun itu.tapi countryhumans pasti ada titisan bangsawan lah tapi disini bangsawan tidak terlalu berpengaruh.

Di akademi ini sekolah penyihir tingkat lanjutan.nah ini internasional jadi selain countryhumans banyak anak anak dari berbagai penjuru bersekolah bersama para countryhumans dan organizationhumans berdampingan.

Dan organizationhumans adalah guru dan profesor di akademi ini.tapi satu satunya manusia tahu satu satunya organizationhumans adalah Charlotte dan UN mereka berdua adalah rektor nya akademi ini.

Ok sebenarnya countryhumans yang adalah calon pemilik bunga bhayangkara itu jarang muncul dan cukup sering muncul Amerika untuk ketiga kalinya tapi tidak ada yang tahu sebenarnya soalnya tidak tahu siapa Amerika sebenarnya tapi kekuatan sihir nya bisa kerasa dijarak 30 kilometer jika di mode tempur dengan kekuatan bunga bhayangkara nya.

Oh yah tingkatan penyihir nya
•Legenda:yang bisa digapai oleh keluarga bangsawan juga turunan entah itu  saudara jauh dan dekat.tapi manusia biasa bisa kok tapi jarang aja dan muncul sebagai orang berpengaruh.
•Rare:ok tingkatan yang paling mentok sih untuk manusia yang bisa sihir alias penyihir.tapi termasuk tertinggi karena sangat jarang.(*Ini biasanya oleh kayak Asean,EU,dll)
•classic I/Master I:ini juga cukup jarang sekali yang bisa menggapai tingkatan ini.dan untuk Countryhumans(*China, Russia, Amerika,UK, Francis*)
•classic II/Master II:ini jujur adalah basic nya negara maju teknologi dan negara maju sihirnya tapi untuk manusia biasa lumayan lah banyak.(*Malay, Singapura, Indo, Thailand, Meksiko dan masih banyak)
•classic III /master III: penyihir yang termasuk lumayan banyak terutama untuk pelajar akademi, universitas kebanyakan jadi seperti tingkatan untuk anak jenjang tinggi.(*Seperti Timor Leste, Bangladesh,dan lainya.*)

Oke sebenarnya masih ada tapi.......gak terlalu berguna untuk series iseng ini.fokusnya Pada tingkat segitu lah.

Bunga bhayangkara bentuk nya gimana?
Hmmm gimana yah sebenarnya itu sekedar julukan untuk bunga yang istimewa bunga yang bisa menyerap kekuatan sihir para penyihir penghulu yang tersebar di bumi ini.jafi bunga nya macem macem tapi ada julukan lain yaitu bunga kutukan.karena masih belum bisa dijelaskan oleh manusia manapun.


Ok jadi gimana kalo mau nanya tinggal nanya aja.

Tunggu chapter kedua di bulan Juni

family and justice Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang