kenyataan

94 5 0
                                    

Indo menarik nafasnya dalam-dalam berusaha menenangkan dirinya bahwa semuanya akan baik baik saja.
"Tenangkan diri mu Nusa....atau kau akan menghancurkan segalanya."
Indo melihat sahabat nya Russia berusaha tetap tenang tapi tidak ada yang tahu isi pikirannya berpikir  carut marutnya.
Indo mengangkat tongkat sihirnya untuk segera teleportasi ketempat yang aman.namun indo terhenti sejenak belum mengeluarkan sihirnya.indo, Russia, Asean melihat sekitar mulai menegang.kabut sihir kegelapan untuk mengelabui orang orang yang berada di alam mimpi.firasat indo memburuk.... dia tidak menemukan Asean yang masih sengit bertarung dengan gigih monster robot zombie itu yang berevolusi penuh darah daging menempel ditubuh robot itu.tapi keadaan semakin lebih buruk Sosok yang diceritakan oleh penyair ulung itu benar benar terjadi anak yang berusaha membunuhnya.dia adalah Malaysia Gigi nya tumbuh taring yang panjang dan mata kanannya yang bersinar meredup tergantikan kegelapan.tubuh Malaysia hampir dikuasai oleh monster kegelapan yang membelot raja Hades.
"Apa yang terjadi dengan Malay?!"tanya Russia namun indo diam saja tidak merespon pertanyaan Russia dan kembali bangkit.membuat Russia melihat indo dengan mata melebar terkejut yang masih kuat untuk berdiri setelah luka dalam nya dan gabungan sihir sebelum nya.
"Maaf Russia.....lu yang pergilah lebih dulu."ujar indo sambil mengendalikan sihirnya kearah Russia lalu Russia menghilang.teleportasi ke tempat para tabib dan dokter berkumpul di kamp pertahanan.
"Malay sadar lah!"teriak indo sambil menghindari pukulan harimau dari sihirnya Malaysia Malay mengaum seakan dia dirasuki iblis tidak mendengarkan teriakan Indo.Indo terus menghindar pukulan pukulan sihir milik Malay yang makin cepat dan kuat.Lelaki itu mengerang kesakitan ketika pukulan sihir itu mengenai tubuhnya.bekas cakaran itu mengeluarkan darah segar.Indo terbatuk-batuk melihat daerah sekitar nya dengan mata memburam dia tidak menyadari Malay tepat dibelakangnya menendang keras tubuh Indo sambil menyeringai kecil.
"Aaargh!" Teriak indo merasakan tubuhnya menghantam bebatuan keras seketika tubuhnya remuk.
"Ada kata kata terakhir?"tanya Malay yang masih dibawah kendali monster.tidak ada wajah rasa bersalah dan sedih sekalipun diwajahnya.membuat indo tersenyum kecil sambil tertawa kecil walau keadaan nya menggenaskan.lalu menatap hangat namun kejam kedua bola matanya Malaysia.
"Kau pikir ku akan kalah dari monster seperti kau?"
Indo sedari tadi mengeluarkan darah nya diarea pergelangan tangannya juga bola sihirnya menggenggam keras sihir hingga hancur.
"Maafkan aku Malay mungkin agak sakit."
Tubuh Malaysia terangkat menjauh dari Indonesia yang sudah terluka parah.
"Aargh apa apaan ini lepaskan!!"berontak nya dan berteriak merasakan tubuhnya ditusuk ribuan jarum.
"Lepaskan aku bang indo!ini aku Malaysia aku sudah sadar bang!!"teriak nya meronta-ronta berusaha menggerakkan tubuhnya.Indo menatap dingin Malay dia tahu Philippines terluka parah karena Malaysia lebih tepat monster yang mengendalikan tubuh Malay dan monster itu belum melepaskan sihir nya dari tubuh Malaysia.
"Diam lah monster! Cepat lepaskan tubuhnya!"
"Bang indo ini beneran Malay bang!"
"Jika kau masih berbohong aku tak segan segan meningkatkan sihir ku sampai ingin mati dan melepaskan pemilik tubuh sebenarnya!"teriak indo tajam melihat Malaysia tanpa perasaan bersalahnya.Inilah salah satu cara selain menyembuhkan oleh penyihir obat obatan tingkat classic I,yaitu memaksa pengendali tubuh Malay tapi konsekuensinya pemilik tubuh sebenarnya akan merasakan mati rasa selama seminggu.atau koma selama seminggu.
"Kau tidak akan melakukan itu?" Indo mengepalkan tangannya melihat kebawah mendengar suara sepupu nya terbata bata itu."sial dia tahu."
"Kau hanya menggertak ku saja bukan..... terlebih aku tahu masa lalu anak ini."
"Jangan berbohong..... monster seperti ku bisa memakan ingatan berharga sahabat mu ini."
Indo mengeraskan rahangnya.tiba tiba-tiba indo berlutut berusaha menahan perih nya luka lukanya."aku tidak bisa melindungi orang orang jika seperti ini terus."
Sihir yang menyelimuti Malay itu menghilang seiring Indo masih berusaha menahan diri untuk agar tetap terjaga.
"Nah siapa yang akan terbunuh? Aku.... atau kau calon pemilik bunga bhayangkara?"

"Bangkit lah Nusa." Indo membuka matanya perlahan mendengar suara lembut itu di telinga nya.
"Ibunda...."
Indo memegang kepalanya dengan pening yang tiba-tiba saja menghantam nya.
"Apa aku hanya berhalusinasi?"
"Ini bukan halusinasi sayang......"
Indo kembali mendengar suara wanita yang dipanggil nya ibunda.
"Bagaimana mungkin putra mahkota sihir ibunda sayangi kalah........ banyak yang membutuhkan mu."
"Bangkit lah bangkit bangkit terus hingga ajal menghampiri Nusa, jangan pernah menyerah."
"Bangkit lah Nusantara."
Indo melihat sekitar dengan perasaan bercampur aduk semuanya orang orang berjuang dengan nya tak berdaya di sekitarnya merintih kesakitan luar biasa dan yang masih bertahan habis. Malaysia ditendang jauh oleh monster robot zombie dengan tangan berdaging nya.mata indo melebar.....dan itu berarti Asean telah dikalahkan.

Seketika semuanya senyap semua hancur dan Indonesia tak akan diam saja.sayap bersinar terang keemasan menyilaukan orang orang dan monster monster itu.

TBc. :)))) (cpk)

family and justice Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang