2 Minggu istimewa

90 4 0
                                    

=•Chapter 2 bagian 4•=
Hari ini  ada hari istimewa bagi murid murid di Akademi sihir internasional terutama para countryhumans dan organizationhumans.hari ini hari terakhir akademi untuk belajar untuk murid muridnya dan pekerja bagi pengajar, karyawan.
"Yuhu akhirnya liburan 2 Minggu!!"teriak S.K senang membuat kehebohan di kantin yang ikut saling menyahut terlebih tidak ada jam pelajaran lagi setelah istirahat jam makan siang ini.seperti biasa N.K menatap sinis kembarannya.
"Tidak perlu seheboh itu kali."
"Apa yang lu bilang hah?! Emang gua peduli gitu?" Jawab S.K tak kalah sinis menatap kembaran nya dengan menyebalkan.
"Dasar buat kerusuhan." Ujar N.K menantang S.K.China dan Jepang berada di dekat nya pun bersipandang satu sama lain.
"Mulai lagi deh....N.K sudah cukup jangan mulai ribut."
China mulai berusaha masuk lingkaran mereka yang mulai bertanda kuning peringatan dari bayangan China saja sih.
"santai saja N.K lu bukannya juga suka liburan kayak kembaran lu itu."
"Orang seperti dia ada saudara gua gak Sudi!"
Bantah S.K. dan N.K  bersamaan melirik tajam Jepang.Pria yang ditatap si kembar itu terdiam bisu.China menepuk dahinya capek mendengar perkataan Jepang yaitu N.K dan S.K itu saudara kembar' sebelumnya tapi itu adalah pantangan walaupun itu memang faktanya mengatakan begitu.
China menepuk pundak N.K pelan sambil berkata.
"Sudah cukup N.K dan S.K"
"China!lu lebih milih dukung dia atau gua."
"Pasti dukung gua lah masa orang kudet kayak lu."
"Diam lu S.K.lu hanya boneka dari negeri seberang jangan ikut campur dengan yang berdiri sendiri."
"Sialan memang lu baj"
Akhirnya kata kata binatang itu pun keluar dan mulai sudah perdebatan si kembar.
"Hou Jepang bantu gua masa lu diam aja!?"
Teriak China agak panik.gimana ngak Jepang dan China yang menjadi penanggung jawabnya Duo Korea yang gak bisa akur itu dan berbagai cara telah dilakukan pun  walau ada yang berhasil susah untuk mendamaikan dua orang itu.membuat China dan Jepang sering kena poin pelanggaran dan dimarahi habis-habisan oleh Tuan UN deh.
"Jepang lu ada ide buat mendamaikan mereka?"
Jepang bergedik bahu sambil menggeleng kan kepalanya.
"Jika cara lu gagal apa lagi gua kemampuan kita kan kurang lebih sama.jika lu aja gagal apa lagi gua."
"Setidaknya bantu kek malah lu bikin mereka marah!"
China mulai frustasi melihat kesal Jepang.
"Maaf lah gua keceplosan ngomong gitu ke mereka."
Jawab kesal Jepang entah kenapa jepang juga ikut kesal sendiri karena China yang terkenal sabar itu marah marah.
"Oleh karena itu bantu kek malah bikin susah orang."
"Hoi gua sudah bilang minta maaf China-san.kalo gua bisa sudah ku pake cara itu dari dulu dulu."
"Gua juga begitu kali!"
Aura pertengkaran mulai terasa menggantikan pertengkaran Si kembar.N.K dan S.K mulai bersipandang satu sama lain kebingungan dan cemas melihat China dan Jepang bertengkar.lupakan pertengkaran N.K dan S.K seakan belum pernah terjadi.
"Jinjah bagaimana nih?"
"Yah tunggu apa lagi lah lerai mereka lah." Jawab kesal N.K berusaha mengalihkan perhatian China sayang sekali itu tidak berefek berakibat tubuh N.K membeku hanya kepala nya saja tidak beku.orang orang yang ada di kantin itu bersorak heboh melihat jepang dan China bertengkar hebat saling adu kekuatan dan kekuasaan sihir mereka.S.K mulai panik melihat kembarannya membeku.
"Oi lu gak papa."
N.K berdecak kesal melihat sinis S.K
"Gak lihat apa gua beku gitu dan sialnya sihir es ini penahan sihir bagi yang terjebak tidak bisa mengeluarkan sihirnya."
"Tenang  biar gua lepaskan lu."
"Oi jangan!"
Terlambat deh S.K pun ikut kena sihir beku nya China karena ikut turut membantu membebaskan N.K.dan China dan Jepang masih berseteru tak menyadari keadaan mereka berdua.sorak sorakan penonton bergemuruh karena berusaha kali ini murid murid pintar cerdas ini saling bertengkar.
"

Kan sudah gua bilang S.K"
"Eh maap lah N.K panik....kan mereka jarang bertengkar."
"Iya juga pasti mereka lagi ruwet otaknya jadi mudah kepancing."
"Yah gua rasa mending kita tunggu guru atau lebih baik nya profesor organizationhumans melerai mereka."
"Benar kata lu."
Dan dalam keajaiban si kembar ini sementara akur yang disebabkan pertengkaran China dan Jepang mulai beradu kekuatan dan sihirnya.
Sorak sorak menggila ketika jepang membacakan mantra nya yang memunculkan sebuah simbol binar matahari dan keluarlah tangan bercahaya yang berusaha melumpuhkan lawan.China tertawa kecil meremehkan Jepang lantas mengayunkan tangan kirinya membentuk sebuah kanji China yang memiliki arti kemarahan membuat muncul nya sebuah berberapa tangan berbondong-bondong keluar menghentikan serangan Jepang.
"Asli mereka bertarung hebat Juga yah?"tutur kagum saat Jepang dan China berduel.
"Yap sudah lama gua gak melihat duel sehebat ini."N.K ikut menambahkan ujaran kagum nya.sikembar itu masih terjebak dalam sihir es milik China dan jika mau membebaskan dari sihir es China harus menggunakan kekuatan dalamnya,dan dari China sendiri.jika ada pihak lain berusaha membebaskan orang terjebak tersebut dia bakal ikut kena imbasnya.dan sekarang sudah dialami S.K.Kehebohan itu masih bersambut ria pada saat yang sama ada salah seorang profesor organizationhumans yaitu Asean sedang lelah dan pusing yang sedang berjalan melewati pintu kantin itu terhenti sejenak dan melihat keributan.Asean menghela nafasnya lelah sambil memakai kacamata nya yang sebelumnya tidak ia pakai
Paling yang bertengkar MalPhilIndo atau gak Duo Korea itu.
Saat dia telah memakai kacamata nya Asean terkejut tak percaya melihat siapa yang membuat keributan ini.
Entah kenapa perasaan kesal yang ditahan Pria ramah itu telah sampai di ubun ubun hanya tinggal menunggu hitungan menit kapan ia akan meledak.
Asean memasuki Kantin khusus siswa siswi nya dan hendak melerai mereka berdua,namun keributan Dan kehebohan Kantin yang ricuh membuat kekesalan dan luapan nya pecah begitu saja.aura Asean tiba tiba meledak Berubah seketika orang orang kantin tersebut terdiam.Aura Asean yang meledak mengejutkan para siswa siswi nya karena profesor satu ini begitu ramah namun tiba tiba marah besar.aura yang meledak itu sekaligus menghancurkan sihir es menahan si kembar Korea itu.N.K dan S.K pun tak bisa berkata kata melihat Tuan Asean menatap sinis Jepang dan China yang terdiam sejenak.Dengan hentikan jari Asean membawa pergi S.K,N.K, China, Jepang.

TBC :>

family and justice Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang