perjalanan menantang

61 3 1
                                    

=•Chapter 2 bagian 7•=







"gua benar benar gak hoki banget."
Batin Russia hari ini perjalanan kereta ke tempat Indonesia yaitu Nusantara sebenarnya mereka berencana bertiga yaitu China Indo dan Russia sendiri.namun apa dayanya token kereta internasional tak mendukung agar mereka tetap duduk nya bareng.dan parah nya  Russia harus duduk bersama berberapa saingan termasuk rival menyebalkan nya yaitu Amerika tepat sebelahnya.dia ingin banget menabok Amerika. karena sejak tadi Amerika gak bisa diam bermain gadgetnya dengan tenang.dan orang di depannya yaitu Jerman yang asik sedang membaca buku nya sementara Ukraine juga sedang mendengarkan musik dengan headset nya.
And sebenarnya Selain Amerika dia masih ada dendam dengan Jerman dan rasa kesal pada adik perempuannya yang tak mau mendengarkan nya.
"Bosen banget dah...hmmm."
Russia melihat menerawang dari kaca jendela kereta cepat tersebut sambil memikirkan sesuatu.
"Gimana keadaan dengan Nesia yah? sudah lama gua gak dapat kabar dari nya..... kangen."
Russia menatap kosong Handphonenya berpikir sejenak.
"Apa gua coba nanya pada Abang nya sendiri yaitu Indo?" Gumam Russia ragu.
PLAK
Suara tamparan keras itu membuat orang orang menoleh kearah sumber suara orang yang kena tampar terkejut mendapatkan tamparan keras.Russia mengeluarkan hawa suramnya seketika menoleh kearah orang yang menampar wajah Russia yaitu Amerika yang memasang wajah pura pura innocent.Jerman dan Ukraina mulai panik tapi juga bingung harus gimana.
"F**k." Ujar pelan Amerika sambil berusaha tersenyum khawatir akan nyawanya selamat atau tidak.dan ini waktunya Russia membalas tamparan Amerika berkali-kali lipat dengan penuh dendam.

Indo menatap kosong ke jendela tanpa ada rasa minat.perasaan bosan menghantuinya dalam perjalanan kembali pulang ke rumah lamanya.di sebelahnya terdapat China yang sudah terlelap kelelahan akibat begadang akibat pertengkaran di kamar sebelah Yang begitu berisik yaitu S.K yang sedang bermain dengan musik nya begitu serunya tetangga sebelah pas nya S.K yaitu N.K dan jepang sendiri aja memakai Headset berlapis lapis tapi tetap aja mereka berlima tidak tidur semalaman.Indo mengangkat lengan panjang nya terdapat arlojinya menempel di pergelangan tangan pria itu melihat sekarang sudah pukul 08:15 lalu dia menghela nafasnya lelah.
"Masih 3 jam lagi ternyata..."Batin Indo.
"Hmm sejak pertarungan sebelumnya itu cukup memengaruhi perjanjian dengan Raja peri Api dan raja peri Air bukan?"
Indo memijit pelipisnya pusing dia berusaha mengingat kepingan kepingan ingatannya mulai kembali namun tetap saja Indo tidak bisa banyak mengingat tentang dirinya terbatuk batuk darah. Di tengah hutan anehnya kenapa adik perempuannya yaitu Nesia di hadapannya saat itu.
"Kenapa semuanya terjadi?"
Gumam Indo entah kenapa perasaan bersalah mulai kembali mengerubungi tapi Dia tidak ingat apa penyebabnya.
Suara benturan keras terdengar secara bersamaan kereta mereka tumpangi bergetar hebat terdapat aura sihir meledak menyebar kemana-mana beredar berbagi macam warna aura namun aura sihir mulai menggelap bukannya menghilang semakin banyak.China terbangun akibat getaran hebat tersebut mata nya begitu lelah namun dia tak kalah terkejutnya dengan Indo melihat aura sihir meledak ledak dan tiba-tiba terdiam hening.
Indo dan China
"ke pusat ledakan sihir itu berada!"
"Tapi ledakan sihir tadi begitu familiar? bukan?hmm mirip sama rival itu."gumam China.Indonesia langsung menaplok kepalanya China.
"Ya iyalah satu rivalnya lu dan satu lagi BESTie lu!"
":0!? Yaudah  ayok gak usah main taplok segala!!"
Ujar China protes meringis kesakitan taplokan Indonesia gak main main.Indonesia hanya ketawa ketiwi gak jelas langsung menarik lengan China untuk segera Masalah nya adalah gerbong Russia tempati berbeda dengan gerbong yang di tempati mereka jadi perlu waktu untuk.saat hendak melewati Gerbong ke dua mereka berdua dicegat oleh petugas keamanan yang sedang berjaga.China sudah bisa menduga bahwa ada monster ada di gerbong ini itulah kenapa dijaga agar tidak di masukin sembarang orang dan menjadi salah satu penyebab kenapa ada ledakan sihir berbeda tadi.
"Izinkan kami masuk tuan-tuan."ujar Indo sopan.
"Gerbong ini hanya bisa dimasukin oleh orang penyihir tingkat Class master 2."ujar sinis salah satu petugas pada Indo sambil melihat pria itu dengan tatapan remeh.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 10 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

family and justice Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang