Chapter 1

1.2K 68 37
                                    

awasss,book nya orang Indonesia,jadi toxic nya anggunly~~
baca sampai akhir!,jangan lupa Voment!










~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~









(Name) adalah seorang gadis muda Fashion Designer yang memiliki perusahaan dress designer and fashion designer di Amerika,di beberapa cabang tepatnya di kota Washington,kota Columbia dan kota Los Angeles.

(Name) kerap sering izin tidak masuk sekolah karena alasan sakit ataupun urusan keluarga karena pekerjaan nya,dia tidak sombong,dia tau batasnya,jadi dia tidak memberitahukan semua orang akan hal itu-tepatnya kekayaan nya itu dia dapatkan sendiri,dan dia kerap berbohong bahwa itu adalah uang transfer dari Daddy and Mommy nya yang kerja di luar kota.

dan tentu saja semua hal yang dia lakukan itu tidaklah mudah dan ada bantuan dari beberapa temannya yang kaya raya dan ada sang bandar judi, atau bisa dibilang memiliki perusahaan domino yang bercabang-cabang,tentunya temannya ini bukan dari Indonesia ataupun Malaysia,karena kalau temannya tinggal di negara itu ataupun lahir di negara itu,pasti dia sudah ditangkap polisi.mungkin?.

hari yang tidak cerah,tapi juga tidak gelap-(Name) sedang duduk di sebuah rumah besar,mungkin bisa disebut mansion.Gadis itu meminum teh sambil meratapi dirinya yang kondisinya sekarang agak kacau....

kacau?,iya.Kacau..dia sedang bertengkar dengan para geng kokotiam karena permasalahannya dengan Boboiboy,EMG agak laen dikit,padahal berantemnya sama satu orang,tapi malah bawa geng,gak ada otak emang-bisa dibilang (Name) dan Boboiboy baru berstatus mantan sekitar dua Minggu yang lalu karena tuduhan atau mungkin rencana atau fitnah?

(Name) bisa dibilang membully beberapa murid di sekolahnya,entah apa alasannya sampai dia tidak mau memberi tahukan penyebab dan kenapa alasannya membully murid-murid yang sama sampai dia jadi jadi musuhnya para OSIS-dan OSIS tidak bisa berbuat apa-apa

kenapa?,karena dia rich atau kaya,kalau pun para OSIS mengadu pada kepala sekolah dengan alasan yang sangat masuk akal dan logis sekalipun,pastinya akan disogok olehnya-berapapun harganya dia pasti akan lolos.

makanya lebih baik para OSIS yang tidak bisa di sogok dengan intan,berlian dan permata saja yang menghukumnya,panggil polisi?,bisaa-suap polisi?,tidak bisa broo,karena ini Malaysia..bukan Indonesia sang negara wakanda 62+ dengan warganya yang kelebihan Nabati dan protein,membuat mereka over power,kalo ada duit cepek matanya langsung pink-pink an.

"untung gak dikeluarin dri sekolah karena gue pinter,ga pinter kali sih,cuman jadi donatur sekolah aja makanya cuman dikasih hukuman...iya di skors seminggu...asw memang....",sang mbak (Name) hanya bisa mengomel-ngomel enggak jelas,sambil meminum teh nya,

kalau dipikir-pikir lagi,skors gw dah berakhir sih,tepatnya besok udh bisa sekolah...tapi masalahnya gw nih bosen njim....bosen dirumah....apa aku ke spa aja yah?,atau bikin model baju baru?,tapi model 6 hari lalu masih laku dan marak-maraknya di sana sih..apa aku ke Los angeles aja yah?,sekalian sewa bar....tapi bosen...,pengen minum coklat lagi...apa pesen dari pabrik aja?,tapi males..aku mulai tenggelam dalam pikiran sambil memutar-mutar kan gelas teh kecil berwarna cream dengan corak bunga yang dilukis dengan emas yang di cairkan itu seperti memeriksa sesuatu-walaupun kenyataan nya gak begitu

Mantan!? [Boboiboy x Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang