"Dei!, apesal muka kau murung sangat tu, Boboiboy?"
Yah, yang ditanyapun hanya bisa menghela nafas gusar dengan wajah kusam sambil duduk disamping Gopal
"Tadi aku siasat rumah (Name) yang terbakar tu, tapi aku tak jumpa apa-apa kat situ"
Setelah menjawab, Boboiboy kembali lagi menghela nafasnya dengan kasar. Yang mendengar jawabannya pun hanya mengangguk
"Hei!, jangan risau! (Name) pasti baru pergi bercuti kot ke pantai!"
"Hah?"
Boboiboy yang mendengar jawaban Gopal pun hanya bisa menatapnya dengan tatapan tidak terkesan. Akan jawabannya.
"Hehe!, gurau jee~!"
Boboiboy kembali lagi bergalau setelah Gopal menjawab. Dan tak lama kemudian, Yaya dan Ying pun muncul dan mulai duduk di bangku kedai itu.
Ying duduk disebelah Gopal, lalu kepalanya bergerak secara otomatis kearah manusia yang sedikit membungkuk karena menaruh kepalanya pada meja kedai itu.
"Hei!, kenapa muka kau muram sangat?"
Ying penasaran, kenapa pemuda ini murung sekali. Sudah murung semenjak dia melihat berita kebakaran rumah (Name).
"Aku bimbang (Name) hilang begitu sahaja...Aku rasa aku kena cari dia sampai jumpa"
"Dia pasti akan kembali ke sini, kita hanya perlu menunggunya!"
"Betul apa yang dicakap Yaya, kita tunggu je dia sampai dia balik!, pasti (Name) pasti akan kembali ke sini!"
Gopal menyambung kata-kata Yaya agar wajah Boboiboy tidak kusam dan muram lagi. Walau itu hanya berefek sedikit untuk Boboiboy.
Namun karena dia tidak mau menyusahkan semua temannya. Dia terseyum ceria seakan dia melupakan hal sebelumnya akibat kata-kata motivasi teman-teman nya.
Tapi, setelah 3 bulan berlalu, Boboiboy bahkan tidak pernah lagi ketemu dengan (Name). Sampai Boboiboy merasa gelisah, walau dia menginginkan (Name) menghilang dari hadapannya.
Tapi entah kenapa, doa nya yang awalnya ingin (Name) dijauhkan darinya, sekarang berubah menjadi dirinya yang ingin (Name) kembali lagi kepadanya.
Tapi seakan selama 3 bulanan dia sholat dan berdoa, doanya belum cukup untuk menarik kembali doa nya dahulu yang menginginkan (Name) dijauhkan darinya.
Kenapa dia menginginkan (Name) dijauhkan darinya?, ayolah. Jangan tanyakan itu, (Name) itukan tipikal cewek kalau gak ada masalah yang datang padanya, maka dialah yang akan cari masalah.
Tapi karena masalah takut padanya, jadi dialah yang mencari masalah. Contohnya (Name) yang tiba-tiba muncul dihadapan Boboiboy sambil memeluk lengan kiri kadang lengan kanan Boboiboy dengan mesra.
Kalau masih pacaran yah bolehlah dimaklumi, ini udah putus masih kek gitu. Apa gak kesel?. Kalau masih mode Duri, mungkin Boboiboy akan semakin clingy padanya, atau membiarkannya melakukan hal itu.
Tapi kalau mode Halilintar?, apa gak di jambak?, disleding?, digampar?, ditampar?. Kan ngeri!
Kalau mode Solar sih pasti udah sok-sok mukak jijik, tapi dibalik muka jijiknya Solar, sudah ada muka lain yang bangga akan wajah gantengnya yang masih bisa memikat hati mantannya.
Yah terlepas dari semua itu, yang original pasti memiliki sisinya sendiri. sisi yang tidak menyukai sisi (Name) yang ditujukan padanya.
Tentu saja dia akan berdoa layaknya manusia lain yang risih atau tidak suka sesuatu seperti itu berada disekitarnya.
Tapi sekarang, dia malah ingin menarik kembali doa lamanya karena kini dia menyesal akibat doa nya sendiri telah dikabulkan oleh Allah. Dia menyesal, merasa dialah yang salah telah meminta hal seperti itu.
Sudah hampir 4 kali seminggu dia bolak-balik kerumah (Name) yang kini sudah menjadi debu akibat rumah (Name) di bakar oleh pelaku yang tidak diketahui.
Dari berita sebelumnya, kebakarannya sangat hebat sampai saat itu damkar yang mencoba memadamkan api itu sampai malam malah berakhir meminta tolong Boboiboy untuk memadamkan api tersebut. Dan tentu saja Boboiboy meng iya kan permintaan tolong tersebut.
Dan setelah diselidiki, ada bahan peledak beserta bekas bubuk mesiu didekat tempat kejadian sehingga kebakaran itu cukup besar dan hebat. Bahkan apinya tidak berhenti sampai berita itu selesai disiarkan.
Dan akhirnya, sudah 5 bulan semenjak ketidak hadiran (Name) yang begitu misterius, membuat beberapa tetangga nya (Name) yang awalnya cemas, menjadi berusaha mencoba untuk mengikhlaskan kehadiran (Name)
Bahkan sampai ada yang mengira berita yang disiarkan beberapa bulan lalu adalah bohong, dan menganggap kepolisian menyembunyikan jasad (Name) yang hangus ke sebuah tempat.
Dan karena meninggalnya Casventa diketahui oleh para tetangga-tetangga (Name) yang yang juga ikut serta dalam penguburan jasad nya Casventa. Kini sudah mulai menyebar luaskan berita itu.
Dan tentu saja, Boboiboy juga kaget mendengar itu, karena dia tidak diberitahu oleh (Name) akan kematian dari adiknya itu. Apalagi Yaya, Ying, Gopal, Tok Aba dan Fang juga ikut kaget mendengar hal itu.
para ibu-ibu yang nongkrong di kedai Tok Aba pun juga menyebar luaskan gosip akan tingkah laku (Name) yang kelihatan cukup tomboy dan kadang cukup feminim.
Dan gosip itu semakin diperparah dengan banyaknya gosip yang menuai bahwa (Name) membakar mansion nya sendiri akibat setres ditinggal oleh Casventa. Dan cikal bakal dari setres nya itu dipicu karena dia tidak punya keluarga selain Casventa
Dan banyak juga yang berspekulasi bahwa (Name) adalah gadis yang sudah tidak perawan. Karena hampir semua orang yang menginjak kaki kedalam rumah (Name) adalah perempuan.
Dan rumor nyeleneh itu dibantah oleh Boboiboy karena dia tidak terima gadis yang dia rindukan dituduh sebagai cewek gak baik dan dibilang tidak perawan. Walau penampilannya sering membuat para kaum Adam untuk mencicipinya.
Semua rumor itu membuat Boboiboy semakin rindu pada (Name), dia berharap bahwa (Name) akan baik-baik saja kedepannya.
"(Name). Aku nak jumpa kau lagi. Aku rasa aku rindu sangat ngan kau. Kapan kau nak balik?"
Boboiboy menyakan hal itu saat dia duduk di gang, Akibat Kapten Kaizo yang masih terluka dan harus istirahat sebentar setelah dikejar oleh robot² Ki'rana.
Gopal hanya diam mendengar penuturan kata-kata Boboiboy. Dia ingin menghibur sahabatnya itu, tapi dia merasa dia harus membiarkan Boboiboy untuk sementara ini karena mungkin dia akan mengganggu perasaannya yang masih kalut akan bimbang dan sedih.
TO BE CONTINUED~~
Author's Message!!
Mwhehheheh, AUTHOR KEMBALI GESSS
Tangan author gatel banget pengen nulis chapter ini sekarang, jadi Author tulis aja!!
Fyi!, Besok Name akan diperlihatkan lagi!!!, tapi penampilannya sedikit berubah yah gess!, biar seru!
Dan Fact di chapter 12!, aku revisi seluruh cerita di chapter 12 sebanyak 3 kali!, awal pertama nya itu udah lebih dari 1000 kata!, tapi aku ubah lagi!, sampai ketiga kalinya!
Dan maaf kalau agk pendek, soalnya Author berusaha up walau badan author sakit banget!!, jadi mumpung ada waktu Author up!
AND SEGITU AJA, PAPAY!!!
PAPAY~!
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan!? [Boboiboy x Reader]
Fanfiction(Name): " Gue? Balikan sama mantan!?, fak kata gue! Ogah banget anjer!" (Name) adalah seorang gadis pemilik perusahaan Fashion designer yang dia dirikan sendiri, dan dengan usahanya sendiri, dibantu oleh 4 orang sahabatnya. Dibalik semua kesempurnaa...