CHAPTER 9

370 30 7
                                    

Entah kenapa hari ini tuh rasanya pengen salto, cuman gak bisa salto. Entah kenapa.

Tapi rasanya pengen salto. AHH!, sial!. Bajingan. Gue kenapa sih hari ini!?, apa gara² Solar manggil gue Mi Amor!?. Rasanya pengen tahu sih...cuman mager aja gitu...

apa nulis diary aja yah?. Tapi rasanya kok aku alay banget sih?. Ah sial!, dahlah. Tulis diary di apk Notes aja...

akhirnya akupun nulis, maksudnya mengetik random dan apapun yang mengganjal diotakku, aku biasanya mengetik apapun yang membuatku senang atau jengkel saat aku membuka apk notes ku

"Sial. Tapi aku salting sih pas Solar manggil aku Mi Amor..Tapi aku penasaran Mi Amor apa njer!, bomatlah. pokoknya nanti kutanya langsung sama si Bensin itu!"

Seperti biasa. Asupan gizi ku tidak memenuhi standar bmkg. Jadi anaknya stress dikit.







~~~~~~~~~~~~~~~




pulang sekolah akhirnya tiba, Yes!. Dangdutan!. eh?. aku lupa kalau Kokoci memberiku amanah. Sial.

aku mulai mengentikan langkahku dan menunggu cowok bertopi dino. Jika kalian penasaran. Emangnya apa amanah Kokoci???

oh!, Tidak perlu ditanya lagi. Kalian ingat kan di Chapter sebelumnya?, aku disuruh melatih Boboiboy agar kapasitas ingatannya meningkat saat dia sedang berpecah. Dan!, kupikir saat masa liburan ini latihan itu pasti juga akan diliburkan.

TERNYATA TIDAK. TIDAK SAMA SEKALI!!!. SHIBALL!

"akhh!!, Kokoci bangke!!"

Aku mulai menjambak rambutku dengan kesal saat para murid-murid yang baru keluar dari gerbang melihatku dengan tatapan yang beragam. Tatapan heran.

"eh? itu kenapa tuh?, kesurupan kah?"

"dey!, jangan cakap macam tu!, tak baik lah!"

"Dia nampak tidak waras"

"Boleh dirakam ke tak?"

"boleh je lah!"

Bencana!!. Aku di cap gila!!, sial!, mending kabur!!

aku mulai berlari sebisaku pergi menjauh dari lingkungan sekolah karena aku baru menyadari bahwa murid-murid lain melihatku. Mana ada yang rekam pulak. Image ku bisa-bisa hancur!

eh......SIAL AKU BARU INGET KALAU AKU DAPET KELAS TAMBAHANN!!!!

dengan tergesa-gesa aku mulai berlari kembali kedalam akademi dan pergi kelantai dimana kelasku berada.

"Maaf cikgu papa!!, saya lupa ada kelas tambahan!!"

Cikgu papa yang mendengar itupun mulai menatapku.

"ohh, kau lambat ya?? Jawab soalan cikgu dulu!!, kalau nak masuk kelas tambahan cikgu!!", pinta cikgu papa sambil bergaya ala superhero. Jangan ditanya lagi kenapa

"tanyakan saja pada saya cikgu!, saya jawab semuanya!!", jawabku yang juga berlagak bisa menjawab soalan yang diberikan cikgu papa

tentu saja, cikgu papa yang mendengar itu tersenyum kekeh sambil mengambil rotannya dan kembali berpose. Sedangkan Boboiboy, Yaya, Ying, Gopal dan Fang menatap kami berdua dari bangku mereka masing-masing.

“hehehe!, kalau macam tu!...Lala mempunyai 3 biji epal!, dan dia memberikan satu epal kepada anak patung kegemarannya!, jadi berapa biji epal yang Lala ada!?"

"ummm ...,oh!"

aku tau setiap pertanyaan cikgu papa tidak ada yang benar apalagi plot twist nya ter plot twist. Jadi pasti...

Mantan!? [Boboiboy x Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang