"hai semuanya, jadi ini karya pertama aku di wattpad ini jadi mohon di maklumi ya kalo banyak yang typo, aku juga buka saran ya untuk karya aku ini"
visual karina ayunda********
Seorang gadis cantik melewati lorong kelas, cara jalannya nampak sangat elegan baju yang gadis itu kenakan sangat pas di tubuhnya.Gadis itu berjalan dengan tatapan datar, matanya sangat tajam, hidungnya mancung, dengan kulit kuning Langsat khas Indonesia.
Dengan tubuh yang ramping dan tinggi sekitar 160cm sangatlah pas dan ideal untuk para remaja.
"Karina" suara yang terdengar di telinga gadis cantik yang sedang berjalan. gadis itu berhenti dan mencari ke arah sumber suara.
gadis cantik dengan tinggi yang kurang lebih 157cm itu menghampiri Karin Tokoh utama di dalam novel ini.
"huf cape banget tau ga ngejar kamu dari gerbang" ucap aulia dengan tergesa gesa.
" buru buru banget mau kemana si" sambung aulia yang berjalan di samping Karina.
" ke kelas dong, ini udah mau telat" ucap karin tersenyum ke arah aulia.
saat ini Karin duduk di kelas 11. gadis cantik itu menjabat sebagai sekertaris kelas. untuk saat ini Karin sudah memiliki kekasih namun ia beda sekolah.
Hubungan pertemanan dan keluarganya sangat baik. gadis itu juga sangat ramah ke orang yang memang sudah ia kenal.
sifat dingin yang ia miliki sudah hampir 1 tahun, sejak ia memulai hubungan dengan kekasihnya. walaupun sejak dulu memang ia sangat hati hati dalam bertindak apa lagi saat dekat dengan pria, Karina sangat memilih milih.
🌺🌺🌺🌺🌺🌺
Hai nama gw Karina, Karina ayunda. Gw lahir di Jakarta dan besar di bandung,lebih tepatnya keluarga gw pindah karena urusan pekerjaan, ya anggap ajh begitu.
Sekarang gw duduk di bangku SMA Trisatya 08, lebih tepatnya sekarang gw duduk di kelas 11.
Sejauh ini sii drama hidup gw belum terlalu banyak, ga tau nanti ke depannya bakal gimana.
Gw punya ambisi untuk jadi miliarder di usia muda, kalo pun ga bisa jadi miliarder ya minimal dapet gelar CEO lah ya hehehe :"
Keluarga gw cemara, temen temen gw baik, dan gw juga punya pacar. Gw paling suka coklat dan orang yang tulus sama gw.
Tapi sayangnya jarang bangat ada orang bener bener tulus entah pertemanan ataupun hubungan.
*****Sampe sini dulu deh
Kenalan sama karina nya
Takut kalian jatuh hati sama karinaHehehe.
Sampe ketemu di part selanjutnyaHave a nice day guys
KAMU SEDANG MEMBACA
Ambition girl
Teenfikcemenceritakan tentang gadis yang memiliki ambisi untuk mendapatkan gelar miliarder di usianya yang terbilang muda.