Mendengar kedekatan Floral dan Howard kini semakin dekat, Howard selalu mengajak Floral datang acara formal keluarga nya. Tujuan Howard dari awal adalah mempunyai hubungan serius dengan Floral.
Floral dan Howard berada di dalam mobil, Lelaki yang berdarah Roscoe sedang fokus menyetir dan Floral yang sedang memandangi city view lewat jendela.
Hari ini mereka akan mendatangi pesta yang di adakan oleh keluarga Elliot.
"Floral hai!" Cecil menyapa Floral dengan pelukan, Floral pun membalas nya walaupun sedikit kaku karna ini pertama kali nya dia mendatangi pesta seperti ini.
Howard yang menyadari bahwa Floral yang sedikit kaku ia pun mencoba untuk menenangkan gadis itu, "it's okay, just calm down. Pesta yang di adain elliot ga begituh formal kok, santai aja." Ucap Howard yang sedikit berbisik.
Mendengar itu Floral mengangguk dan senyum mengarah Howard, melihat mereka Cecil senang. "She finally got her prince." Batin Cecil.
Tak lama kemudian pinggang nya tersenyum oleh tangan seseorang Cecil mendongak dan terdapat Harvey sambil menyapa Howard, "hei baru dateng lo?" Sapa Harvey tersenyum dan masih memegang pinggang gadis itu.
Howard mengangguk, "iya nih. Sorry ye." Jawab Howard.
Disusul oleh Edmund dan Elliot, "Woi bucin! Baru dateng lo!?" Tanya Elliot yang nada nya sedikit tinggi. Edmund pun menoyor kepala temannya, "Lo kalo adain kayak gini bisa gak sih jangan mabok duluan!?" Kesal Edmund.
"Gue belom mabok, ed. Cuman puyeng aja."
"Ga bener lagi, gue bawa dia ke kamar ya. Ga beres emang dia." Pamit Edmund sambil membawa Elliot menuju kamar milik lelaki yang sudah setengah tidak sadar.
"Jam berapa sih sekarang? Si elliot sampe kayak gitu." Tanya Cecil yang memastikan. Harvey pun melihat jam tangannya "sembilan lewat duapuluhdua, udah waktu nya mungkin. Hahaha." Jawab Harvey sambil tertawa.
"Kalian udah sampe tahap mana nih?"
Cecil dan Harvey menoleh saat mendengar pertanyaan Floral mereka pun saling melihat, "Ya... masih di batas sahabatan." Jawab Harvey.
"Udah meningkat ya." Cecil tertawa dan mengangguk, "hahaha iya."
Harvey yang sedang melihat sekitar dan ia memicing mata karna lelaki itu melihat ada seseorang yang melambaikan tangannya, "Howard. Itu bukan mama lo?" Tanya Harvey.
Howard pun ikut melihat dimana Harvey melihat yang kata nya ia melihat ibu nya, "Oh iya, gue kesana dulu ya. Floral sini." Pamit Howard sambil menggenggam tangan gadis itu.
Tersisa Cecil dan Harvey yang masih melihat mereka berdua, "bisa serius juga ternyata dia." Ucap Harvey sambil melihat Howard yang sedang memperkenalkan Floral kepada ibu nya, Taylor Roscoe.
Cecil mengangguk, "bagus lah kalo mereka di tahap serius." Harvey menoleh ke arah Cecil.
"Lo gak mau serius sama hubungan kita, cecil?" Tanya Harvey.
Cecil mendengar itu ia pun terdiam, "Temenan aja dulu, vey. Kalo bahas serius nanti aja." Jawab Cecil sambil menepuk tepuk pundak lelaki itu.
Harvey pun tersenyum dan mengangguk, "Okay."
• • •
Harris yang sedang mengisap rokok nya di balkon kamar dan Harvey pun berada di samping kakak nya. Harris menoleh saat menyadari keberadaan adik nya "kenapa? Tumben murung gituh." Tanya Harris.
"Harvey pengen serius sama dia, bang." Jawab Harvey, Harris yang tau apa yang dimaksud oleh adik nya ia pun mengangguk.
"Cinta banget nih?"
"Menurut abang?"
"Cinta banget, the way you talk about her, look at her, smile at her, and want her. But she's Lenon, Harvey."
"What's wrong if she's Lenon?"
"It's hard to get their attention and heart. Like me."
"Bang harris pernah deket di antara mereka?"
"Melani Lenon."
Kedua bola mata nya membulat saat mendengar itu, "jangan kaget sampe gituh. Mama sama papa tau." Ucap Harris sambil mengisap rokok nya.
Harvey terdiam sejenak, "sekarang hubungan kalian?"
"Nothing special. Cuman asing tapi saling kenal, you know what i mean." Harvey mengangguk.
"Until now i still love her. Walaupun, dia lagi deket sama seseorang."
"You will have someone better than her, bang."
"If i can move on."
Harvey mengangguk ia pun pergi.
• • •
To be continue
KAMU SEDANG MEMBACA
After The Event -Gyulisa [END]
RomanceEvent yang membuat semua media menggempar yaitu muncul nya Cecilia Maeve Lenon dan Harvey Jamien Raymond. Semua orang mengenal nya karna darah lahir yang menghasil kan harta dan paras yang sangat menawan. Cecilia dan Harvey sempat dijodohkan oleh ke...