First meet.

162 15 1
                                    

-OOC
-prik+gajelas
-GAK NYAMBUNG
-Kebanyakan skip
-typo dimana-mana

Beberapa tahun yang lalu..

Pagi itu, di daerah mereka yang penuh salju. Seorang gadis baru saja pulang dengan jubah yang ada tudungnya lalu syal berwarna pink dan membawa hewan yang terluka, yaitu se ekor rubah.

Gadis itu bernama, Sasaki (name). Ia dikenal sebagai perempuan dingin di daerah nya.

Namun (name) sudah mendapatkan julukan di poster buronannya, yaitu Miss Snow (name). Julukan yang panjang, (name) tak menyukainya.

Mengapa disebut miss snow? Karena dia Tidak sengaja memakan buah yang bernama Yuki Yuki no Mi.

Yah, dirinya sudah menjadi buronan tepat semenjak berumur 5 tahun. Di mana ayah dan ibunya mati di depannya karena anggota angkatan laut sialan itu.

Ayah (name) di kenal sebagai salah satu anggota bajak lautnya Roger. Bounty ayah nya  waktu itu juga sangat tinggi.

(Pokoknya hampir mirip kayak Nico Robin.)

"Chotto ne, kita akan sampai.." gumam (name) menggendong rubah kecil itu.

Bruak!

"WAAA!!!"

Rusa kutub kecil itu terkejut akan kedatangan (name), terlebih membuka pintunya dengan kasar.

"Apa yang kau lakukan (name)---"

"Tadaima." Potong (name).

"..o-okaeri" ucap Chopper.

Dengan tiba-tiba seorang nenek-nenek menjenguk apa yang terjadi. Siapa lagi kalau bukan Doctorine? Yang sudah (name) anggap sebagai ibunya sendiri.

"Ara? (Name)-chan rupanya, masuklah dan segeralah mandi. Airnya sudah ku siapkan" jelas Doctorine.

(Name) hanya menganggukkan kepalanya.

"Ne, Chopper. Aku titipkan rubah ini bersama mu, obati dia" ucap (name) memberikan rubahnya kepada Chopper dan berjalan pergi ke kamar mandi.

Saat (name) berendam di bathtub, dirinya mulai mengingat awal mula bertemu dengan Chopper.

Flashback on!

Waktu itu (name) berumur tepat 7 tahun, (name) sedang menunggu Doctorine kembali.

Knock knock!

(Name) berlari dan membuka kan pintunya, dia sedikit terkejut. Kenapa Doctorine membawa rusa kutub kecil ini? Keadaannya juga babak belur. Namun sudah di beri perban.

"Doctorine-san? Ada apa dengan rusa kutub kecilnya, kenapa kamu membawanya? Bukannya dia bersama Doctor itu?" Ujar (name).

"Cerita nya panjang (name)-chan, Untuk sekarang dan seterusnya.. dia akan tinggal disini. Boleh kan?" Tanya Doctorine.

"Un! Tentu, aku suka apabila ada teman main!" Jawab (name) dengan girang.

Namun rusa itu hanya mengurung diri di ruangannya, (name) memutuskan untuk pergi menghampiri nya.

"Um.. halo? Siapa nama mu?" Tanya (name) mengulurkan tangannya.

Plak!

Rusa itu menepis tangan (name) dengan kasar. Jelas (name) terkejut dan mengulus tangnnya yang merah.

Mugiwara Boyfriend [ Monkey D. Luffy x Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang