-OOC
-Prik+gajelas
-Gak nyambung
-kebanyakan skip
-typo bertebaranSore hari yang tidak tenang. Bagaimana tidak? Ombak laut sangat kencang, di tambah lagi angin yang juga sangat kencang.
"Sepertinya akan turun hujan malam ini.." gumam Nami.
"Serius? Apakah hujan itu hujan badai?!" Panik Chopper karena angin dan ombak laut yang brutal.
"Tidak, sepertinya. Kurasa hanya hujan deras" ucap Nami.
"Kalau begitu bagaimana jika hentikan dulu perjalanan kita?" Saran Robin.
"Benar, nanti Sunny rusak atau lecet. Tapi terserah saja" timpal Franky.
"Yah, aku setuju. Kita hentikan saja perjalanan untuk malam ini sementara" ucap Nami.
"Heee, kenapa? Apa tidak bisa lanjut?" Ujar Luffy.
"Kau mau jika sesuatu terjadi kepada kita? Bagaimana jika kapalnya terbalik? Dan kita tenggelam? Apalagi kau pengguna buah iblis, luffyy" ucap (name) panjang lebar yang membuat Luffy kepikiran.
"Benar juga.. yosh, kita hentikan dulu perjalanan malam ini! Singgah ke pulau terdekatt~" ucap Luffy.
"Wow (name) mulai ketularan Dark jokes nya Robin.." ujar Usoop.
"Kalian sih, padahal (name) anak polos." Ucap Nami.
"Lah, kau juga mengajarinya gibah!"
"Diam kau hidung panjang!"
"APAAN TIBA-TIBA?!"
Nami dan Usoop terus bertengkar kecil.. robin yang menyaksikan itu hanya tersenyum khas.
(Name) pergi menghampiri Robin..
"Robin-san, aku ingin mandii. Ikut?" Ajak (name).
"Hm? Tentu" ucap Robin dengan senang hati.
"Kalian tak mengajak ku?" Ucap Nami pura-pura kecewa.
"Tentuu, ayoo Nami jugaa!" Ucap (name).
"Ajak aku juga dong (name)-chan~" ucap Sanji.
Plak!
Alhasil mendapatkan pukulan khas dari Nami, lagian aneh-aneh sih mintanya🙏🏻.
Mereka bertiga pun pergi ke kamar mandi, mandi bareng? Iyalah. Udah sering juga🤭.
Jangankan yang cewe, yang cowo nya juga kadang mandi bareng.
"Aahh, kenapa aku tak jadi perempuan ya." Ucap Brook.
"Itu lah deritamu, aku sih tinggal menggunakan jurus menghilang saja~" ucap Sanji.
"Ck dasar alis keriting mesum." Kesal Zoro dengan matanya yang masih tertutup.
"Berisik kau hijau lumut!" Kesal Sanji.
Aduh.. sanji dan Zoro ni bagaikan Harimau dan Singa keknya..
Skip
Malam sudah tiba, mereka semua berkumpul di dapur dan makan malam bersama. Hujan juga sudah turun, jadi suasananya jadi sedikit dingin.
"Ahh dingin sekali! Aku jadi malas untuk mandi!!" Gerutu Luffy.
"Yohohoho! Mau bagaimanapun juga mandi sudah menjadi kewajiban" ucap Brook.
"Tumben si tengkorak pinter" ucap Usoop.
"Lagi pula mandi salah satu cara agar wanita terpikat~!" Ujar Sanji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mugiwara Boyfriend [ Monkey D. Luffy x Reader]
Short Story(name) awalnya hanya seorang remaja yang semasa hidupnya kelam. Di mulai dari umurnya yang berusia 5 tahun, ditinggal oleh kedua orangtuanya karena di tembak oleh Marine.. "ne ne... (name)-chan, aku lapar!" "hah? minta sanji sana memasak! biasanya k...