Jealous

112 13 1
                                    

-OOC
-Prik+gajelas
-Gak nyambung
-kebanyakan skip
-typo bertebaran

Jujurr, awalnya aku mw nyesuain sama arc "negeri Wano" tapi aku lupa... Jadi mending ku ngarang saja ehek.

Pagi hari yang cerah, (name) baru saja terbangun dari tidurnya yang nyenyak. Itu pun karena suara gaduh lari lari diluar.

Saat (name) melihat ke arah jam, menunjukkan sekitar pukul 08.12am. yah, kesiangan bangun...

(Name) Pun pergi keluar, dan saat baru saja keluar ..

DUAG!

(name) Terjatuh karena ada yang menabraknya..

"Itte..." Ringis (name).

"Wua! (Name)-chan!!! Gomenn!!!!" Kaget Luffy.

Ternyata pelakunya Luffy yang sedang bermain kejar-kejaran bersama Zoro...

"Ayo ku bantu berdiri, maafffffinn Luppyyy!" Ujar Luffy memohon.

"Iya iyaa, gapapa kokk!" Ucap (name) sambil berdiri.

"Ano... Rambutmu kenapa berantakan (name)-chan?" Tanya Luffy dengan polos.

"Hahaha! Benar! Terlihat seperti Singa!!" Ejek Usoop.

"Diam kau Usoop, atau ku patahkan hidung Pinocchio mu itu." Ancam (name).

Usoop yang mendengarnya terdiam seketika. Emang salah dirinya untuk mengejek (name)..

"Ohayou (name)-chhwaannnn!~" sapa Sanji dengan mata lope lope nya.

" Ohayou Sanji-kun-- ah! Terimakasih makanannya kemarin malam ya!" Ujar (name) tersenyum.

"AAHAAKK, (NAME)-CHAN KAWAII~!" Teriak Sanji.

Lalu Sanji jatoh ke lantai dengan hidungnya yang mimisan..

"Oii chopper, disini ada yang berdarah!" Panggil Franky.


















(Name) Baru saja selesai mandi, di sana udah berkumpul aja semuanya sambil ribut..

"Ada apa ini?" Tanya (name).

Nami menoleh ke arah (name) dan menghela napas panjang.

"Huft, Luffy lupa memberitahu kita bahwa Hancock akan ke kapal kita..." Jelas Nami.

"Hancock?!" Kaget (name).

Nami yang mendengar (name) kaget ikutan kaget. Tapi tak lama ia tersadar..

"Aish, sayang sekali aku memakai baju putih ini. Jadinya kurang tebar pesona." Kesal (name).

"Tapi cocok kok, kau tau? Dadamu jadi lebih keliatan karena atasannya, buat dia iri dengan pakaian pendek mu itu~" ujar Nami.

"Terlebih syal pink lucu mu itu!" Sambung Nami.

"Tentu, aku akan mencoba untuk tidak kalah saing~!" Ucap (name).

"Ya! Itulah (name) ku!" Ucap Nami tos dengan (name).

Mugiwara Boyfriend [ Monkey D. Luffy x Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang