-OOC
-Prik+gajelas
-Gak nyambung
-kebanyakan skip
-typo bertebaranPagi hari di kapal(?). Hari ini sedikit berbeda, karena mereka semua sibuk kesana kemari..
Kenapa? Yah karena Hancock dan Law akan kesini.. entah apa alasannya, tapi yang pasti hanya kumpul biasa kan?
"ne ne Luffy kun, Trafalgar itu orang nya bagaimana?" Tanya (name) penasaran.
"Oh maksudmu Torao? Mmm.. baik!" Jawab Luffy.
Yah, harusnya (name) sudah mengetahui jawabannya itu sih..
Lalu (name) pergi menghampiri Nami karena di panggil.
"Nah, nanti palingan kita ga banyak gerak!" Ujar Nami.
"Iya kah? Kenapa?" Tanya (name).
"Entahlah, yang lain kan sibuk dengan kesibukannya masing-masing" jawab Nami.
"(Name), apa kau sudah siap tebar pesona?" Ujar Robin.
"Tentu! Lihat lah pakaian ku inii!" Ucap (name).
Pakaian (name) simpel, sangat simpel. Namun pakaian nya ini akan sukses membuat Hancock cemburu😈.
Kenawhy? Karena (name) memakai baju Luffy yang berwarna merah itu!.
Kok bisa? Jadi gini.
Mini flashback
Awalnya (name) hanya menggunakan tank top putih dan celana pendek se paha berwarna biru.
Namun saat (name) sibuk mengangkut barang-barang, Luffy menghampiri (name) lalu memberikan pakaian yang biasa ia pakai.
"Ini pakailah, aku tak ingin badanmu di lihat oleh Torao!" Ucap Luffy.
"E-eh? Lalu Luffy sendiri bagaimana? Aku tak mau kau tidak menggunakan pakaian!! Nanti Hancock tergoda!" Ujar (name).
"Aku ada lagii, jadi kau pakai saja yang ini" ucap Luffy memberikan nya.
Flashback off
Yah begitulah kira-kira.
"Kau semakin mirip dengan Luffy (name)!" Ujar Nami.
"Iya, kurang topi saja" ucap Robin.
"Dan juga rambut" sambung (name).
"Sini biar aku menata rambutmu" tawar Robin(?).
(Name) mengangguk menurut lalu duduk di lantai dengan Robin yang mengepang rambut (name), di bantu oleh Nami.
Skip
"Itu mereka!!!"
Setelah beberapa jam menunggu, akhirnya kapal Hancock dan juga kapal Law terlihat.
Kapal mereka semakin mendekat dan mendekat. Lalu mereka turun dari kapal mereka dan turun ke kapal nya Luffy~
"Hammock!!!" Panggil Luffy dengan riang.
"Luffy-kun!~" ujar Hancock.
Dan kalian tau apa yang terjadi selanjutnya? Mereka berpelukkan. Aku ulangi BERPELUKKAN. Dengan sangat mesra.
Awalnya (name) biasa saja, toh pelukkan. Dirinya juga udah pernah bareng Luffy.
Tapi setelah itu Hancock mencium pipi Luffy dengan gemas. WOI LAH ANJG, CIUM???? AHAHHHAA.
(Name) disitu benar-benar kebakar api cemburu. Ahaha, panas banget yah? Aduh /ketawakasir.
BAHKAN! Luffy membalas ciuman itu juga. Untung pipi, TAPI TETAP AJA LAH NYET MONYET?!?!.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mugiwara Boyfriend [ Monkey D. Luffy x Reader]
Short Story(name) awalnya hanya seorang remaja yang semasa hidupnya kelam. Di mulai dari umurnya yang berusia 5 tahun, ditinggal oleh kedua orangtuanya karena di tembak oleh Marine.. "ne ne... (name)-chan, aku lapar!" "hah? minta sanji sana memasak! biasanya k...