•penjelasan oc

98 11 2
                                    

Hallow rorrrrr!

Oc mbak (name) ini di ambil dari oc ku, jadi aku ga repot-repot mikirin karakter kalian. Pokoknya yang 'x reader" itu rata-rata oc ku, supaya ga capek mikirin nya.

Cuman ganti nama belakang, nama asli oc ku tuh Sasaki Anassera. Nah kalo di book ini Sasaki (name).

Untuk model rambut, aku pilih Jellyfish haircut dan warna rambutnya putih.

Matanya warna biru muda yang setara dengan warna birunya langit.

Untuk bounty nya aku samain kayak punya robin, palingan beda dikit🤏🏻. Sekitar 230 juta berry.

Nah, (name) ini makan buah Yuki Yuki no Mi.

Awalnya aku ngarang, karena ku kira gaada. Soalnya waktu itu aku masih episode 100+. Belum sampai di episode yang Yuki Yuki no Mi muncul.

Nah, aku juga udah search di google apa aja kekuatannya. Tapi ga dapet+ga paham, trus juga dikit(keterangan nya cuman bisa berubah jadi salju).

Jadi untuk kegunaannya aku ngarang saja hwhehe:}.

- Yuki Yuki no Kieru
Bisa ngilang jadi butiran salju, terus muncul entah darimana(random).

- Yuki Yuki No Fubuki
Sama aja, tapi yang ini badai salju yang tebal(kayak Kabut).

- Yuki Yuki No Yukidaruma
ini bisa buat bola salju, tergantung ukuran. Semakin besar bola saljunya, maka semakin keras saljunya.

- Yuki Yuki No Ibari
Bisa munculin salju yang runcing (kayak duri), dengan meletakkan tangan di bawah:}.

- Yuki Yuki No Kousetsu
Nah, ini bisa di bilang bahaya(entahlah). Soalnya bisa bikin hujan salju yang membuat lawannya terluka parah, atau yang paling parah ☠️...

Tentu yang paling utama bisa membuat dirinya menjadi salju!

Oh, dan juga bisa buat pelindung dari Salju. Pokoknya kalo salju nya tebel dia bakal keras, tanpa aba-aba. Pokoknya tangan tinggal set, dan swishh! Muncul. Tau kan pelindung ala epep? Nah kek gitu bentuknya. Gatau aku namanya apa.

Wkwk, alay ya? Yaudah si gapapa. Namanya juga imajinasi wakkwmaosmao.

Oh ya, senjata nya mbak (name) juga ada. Tau shuriken? Nah, itu alat cadangannya (name)(bejirrr jadi ninja cuyy).

Tingginya 165cm, pendek kan? Helehhh gapapa. Pendek itu lucu kok🤏🏻🤏🏻🤏🏻🤏🏻.

(Name) juga punya barang favorite alias kesayangan nya, yaitu syal berwarna pink yang di berikan oleh sang bunda. Kalo rusa dikit sih... Siap-siap aja kata saya mah.

Terus juga terkenal dengan panggilan 'miss Snow (name)'.

Oh iya, outfit (name) juga berbeda-beda. Begitu juga dengan gaya rambutnya (tergantung outfit yang di pakai)

Lagi ga niat gambar, mangkanya begitu.

Baju yang #1, model rambutnya cuman di urai.

Baju yang #2, model rambutnya di kepang. Tau kan kepangan untuk rambut model Jelly fish haircut?

Baju yang #3, model rambutnya bisa di bilang kuncir kuda atau messie bun.

Nah, kalau umur cuman beda 1 tahun doang sama Luffy. Ofc tuaan Luffy daripada (name).

OH, dan juga (name) udah pacaran y sama Luffy. Terserah haluin kapan kalian pacaran.

(Name) juga ga bisa bertahan di cuaca yang sangat panas. Contohnya pas mereka sama Vivi, (name) benar-benar jadi lemah..

(Name) suka manggil robin "mami robin" atau bahkan "robin nee san". Soalnya auranya aura mommy sugar mommy mommy hot rowr😋

Hobi (name) ini baca novel, koran atau buku random lainnya. Dan juga membantu Sanji memasak di dapur.

oke sekian

•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
6 September 2024

Mugiwara Boyfriend [ Monkey D. Luffy x Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang