-OOC
-Prik+gajelas
-Gak nyambung
-kebanyakan skip
-typo bertebaranJudulnya sengaja begitu, soalnya kemungkinan alur chap ini juga terwakilkan oleh sang judul.
Ini full ngarang, Nama musuhnya jugaa. Nama musuhnya tuh "geshii" Hageshii=Jal*ng
"Aduh, kok rasanya lemas sekali ya hari ini..." Keluh (name).
"Kau sakit mungkin?" Ujar Franky.
"Hah? Gak mungkin! Pasti aku hanya kelelahan!" Ucap (name).
"Tapi wajahmu itu tidak meyakinkan (name)" ucap Franky.
Yah, wajah (name) terlihat sedikit merah..
"Serius, aku baik-baik saja. Aku kelelahan karena tidur terlalu malam" ujar (name).
Karna tak percaya, Franky memegang kening (name) untuk merasakan suhu badannya. Dan itu sedikit hangat.
"Sedikit Hangat" ujar Franky.
"Eh? Hontou!?" Kaget (name).
"Ne Franky, jangan beritahu yang lain ya! Aku sanggup kok untuk beraktivitas!" Sambung (name).
"Tapi (name)--"
Belum selesai Franky berbicara, tiba-tiba sebuah tangan melingkar di pinggang (name).
Dan membuat (name) tertarik ke belakang, tangan siapa lagi yang bisa memanjang dan menarik seseorang jika bukan Luffy?
Luffy memeluk (name) dengan erat dan menatap ke arah Franky.
"Jangan berbicara dengan Franky terus (namee)!" Ucap Luffy.
"Ah ha'i ha'i, Gomennasai~" ucap (name).
Yah, (name) berakhir di pelukkan Luffy. Mereka sambil main-main kek ndusel-ndusel kepala gemes gitu. Jadi dunia serasa milik berdua.
"Hoi, minimal kalo bucin tau tempat lah! Disini banyak yang jomblo!" Tegur Usoop.
"Kenapa? Iri kau?" Ucap (name).
"Gak lah! Aku masih ada Kaya!" Ucap Usoop.
"Minna!!" Panggil Nami.
Nami pun turun menghampiri mereka semua.
"Aku tadi menemukan sebuah pulau, lumayan ramai orang. Ayo kita mampir kesana untuk membeli sesuatu lalu kembali ke kapal!" Jelas Nami.
Semuanya mengangguk paham, lalu saat sampai di pulaunya. Mereka turun dari kapal dan membeli kebutuhan masing-masing.
"Huaaaa, (name).. bagaimana iniiii, kita terpisah dari rombongan!" Rengek Chopper.
Yap, (name) dan Chopper terpisah dari rombongan. Ini gara-gara (name) yang kekeuh ngajak Chopper buat beli buku baru.
"Ini semua gara-gara kau!" Kesal Chopper.
"Mou santai saja kenapa sih? Aku ingat jalannya ya, bukan seperti Zoro yang selalu nyasar!" Ujar (name).
"Masalahnya bukan itu..." Gumam Chopper.
"Lalu?" Heran (name).
"Bagaimana cara kita bertemu dengan mereka?!!!" Teriak Chopper.
(Name) menutup kedua telinganya ketika Chopper berteriak.
"Ugh, jangan berteriak Chopper!" Tegur (name).
"Nanti kan kita bertemu lagi dengan mereka di kapal Sunny! Lagi pula kita juga bisa menghubungi mereka lewat Den den Mushi!" Sambung (name).
KAMU SEDANG MEMBACA
Mugiwara Boyfriend [ Monkey D. Luffy x Reader]
Storie brevi(name) awalnya hanya seorang remaja yang semasa hidupnya kelam. Di mulai dari umurnya yang berusia 5 tahun, ditinggal oleh kedua orangtuanya karena di tembak oleh Marine.. "ne ne... (name)-chan, aku lapar!" "hah? minta sanji sana memasak! biasanya k...