meet again after 2 years

108 14 2
                                    

-OOC
-Prik+gajelas
-Gak nyambung
-kebanyakan skip
-typo bertebaran

Waktu itu (name) sedang berjalan mencari kapal sunny nya. Yah, hanya beberapa langkah lagi sampai kok.

Namun tiba-tiba terdengar suara ledakan..

BUMM!!!

(Name) menoleh ke belakang, awalnya mau kesana. Tapi ga mau cari masalah dulu, pasti ada angkatan laut kan?.

"Yuki Yuki no Kieru.." gumam (name) sebelum menghilang menjadi butiran salju.

Dan secara tiba-tiba (name) muncul di belakang Franky.

"Ba!"

"WUAHH!!" Kaget Franky.

Melihat itu (name) terkekeh pelan.

"Woaaaa!!!!! (Name)-chann!!" Panggil Nami menghampiri (name) dan memeluknya.

"Yohoho~, Hisashiburi (name)-san." Ucap Brook.

"Oh ya, dimana Luffy, Zoro dan Sanji?" Tanya (name).

"Belum datang, Zoro, Sanji dan chopper pergi menjemput Luffy kalau tidak salah" ucap Robin.

"Yah, padahal mau peluk-peluk..." Gumam (name).

Semuanya hanya terkekeh pelan, begitu juga dengan (name).

Tak lama terdengar suara dari atas..

"HOIIIIII!!!" Teriaknya.

Siapa lagi jika bukan Luffy?

"Akhirnya mereka datang." Ujar Franky.

Yah mereka hampir mendarat, tapi entah kenapa Sanji tiba-tiba mimisan dan... Plunk, jatuh ke air.. bodoh banget heran😢

Jadi Usoop pergi menyelamatkan Sanji. Tapi walaupun sudah keluar dari air, hidungnya masih mengeluarkan darah dan menggumamkan sesuatu..

"S-satu wanita cantik.... Dua dan... tiga.." gumam Sanji.

"H-hoi Chopper! Bantu dia, Darah nya tak mau berhenti!!!!" Teriak Usoop.

"UWWOOOOGHHHHHHH, F-FRANKY! OMAE.." teriak Luffy.

Yah, tanpa di sadari sudah ada angkatan laut yang datang lalu menyerang. Namun untungnya ada boa Hancock..

Saat Luffy mengatakan bahwa ia berteman dengan Hancock, si Sanji ga terima. Soalnya temenan sama cewe cantik, kan Sanji jadi iri kan yak.

"Hoi, apa kau berlatih dengan sungguh huh!!!!!" Kesal Sanji mengguncangkan tubuh Luffy.

"U-um, aku sangat siap!" Ujar Luffy.

Bukannya berhenti, guncangannya tambah kenceng. Dari pada tengkar, mending di pisah aja kan ya?

"Hei hei sudah, jangan berkelahi!" Tegur (name) menarik tubuh Sanji. Strong women cuyy😈.

"Sial sial! Ini tidak adil..." Gerutu Sanji.

"Mou... Bukankah Sanji juga di kelilingi wanita 2 tahun sebelumnya?" Tanya (name).

"Tapi itu berbeda (name)-chan!" Jawab Sanji. Mengingatnya saja membuat Sanji trauma..

(Name) hanya melihat Sanji yang... Sujud? Sambil mukul-mukul lantai.

"Woa! (Name)-chan!!" Ujar Luffy.

Saat (name) menoleh ke belakang, Luffy sudah berada di dekatnya dengan posisi pelukkan...

"L-luffy--"

"Aku sangatttttt merindukanmu!" Potong Luffy meng-eratkan pelukannya.

(Name) makin sesek lah.

Mugiwara Boyfriend [ Monkey D. Luffy x Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang