Sampainya Xiao Zhan di sekte Jiang ia langsung mendaftarkan dirinya.
"anda sangat beruntung anak muda, karena anda adalah pendaftar terakhir" ucap orang yang menerina semua calon murid yang akan masuk akademi sekte Jiang itu.
"terima kasih senior" jawab Xiao Zhan ramah dan sopan.
"semangat belajarnya iya" ucapnya lagi.
"hm" angguk Xiao Zhan.
Xiao Zhan pun di antar oleh salah satu murid senior disana, menuju ke tempat tinggal sementaranya.
Besoknya semua murid di kumpulkan di halaman besar yang berada di depan gedung utama sekte Jiang.
Xiao Zhan dan semua murid lainnya sudah berbaris dengan rapi, mereka semua akan di seleksi siapakah yang akan beruntung untuk pergi ke sekte terbesar di benua tersebut untuk mengikut acara pencarian harta langka di alam rahasia tersebut.
Xiao Zhan harus bertarung melawan murid lainnya agar bisa lolos ke babak berikutnya.
Begitu seterusnya hingga yang tersisa hanya 10 orang. Dan Xiao Zhan adalah salah satu dari kesepuluh orang yang beruntung itu.
"selamat iya Zhan, kau masuk dalam 10 besar yang artinya kamu lolos untuk ikut kesekte terbesar di benua ini" ucap senior yang kemarin menerima pendaftaran para murid itu.
"terima kasih senior" jawab Xiao Zhan.
Singkat cerita.
Hari keberangkatan mereka pun tiba, Xiao Zhan dan sembilan murid lainnya pun di kirim ke sekte terbesar yang bernama sekte Jin Han.
Sampainya mereka di sana mereka pun di bimbing menuju tempat peristirahatan mereka sebelum mereka semua di kirim ke portal menuju alam rahasia.
Disana Xiao Zhan mendapatkan teman baru yang bernama, Zi Yan. Mereka begitu akrab kemana-mana mereka selalu bersama.
Xiao Zhan yang merasa bosan di kamarnya, mencoba berkeliling untuk mencari angin segar. Hingga tiba-tiba...
Guk...
Xiao Zhan langsung mematung di tempatnya.
Guk...
Xiao Zhan dengan perlahan berbalik badan, benar saja tidak jauh dari sana ada seoker anjing yang menggonggong kearahnya.
Xiao Zhan yang memang Fobia terhadap anjing pun lari terbirit-birit dan di kejar oleh anjing itu.
"ibu.....ayah.....tolongin Zhan....."teriak Xiao Zhan sambil berlari.
Membuat beberapa murid yang melihatnya tertawa terpingkal-pingkal karena mereka merasa mendapatkan hiburan gratis dan lucu.
"siapa pun tolong,,,singkirkan anjing dari ku...."teriaknya lagi.
Xiao Zhan terus berlari dengan anjing itu yg terus mengejarnya.
"awaaasss...." teriaknya lebih kencang lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
immortal (yizhan)
Fantasycerita ini mengisahkan tentang seorang pemuda manis yang ingin menjadi pendekar terkuat di dunia. dan pemuda itu bernama Xiao Zhan, bisakah Xiao Zhan meraih impiannya. yuk mampir dan lihat kisahnya seperti apa.