Setelah selesai memenggal kepala putri Xiao Mian dan para pengikutnya.
Kini raja Xiao pun kembali memimpin kerajaan Xiao, raja Xiao juga langsung mengangkat Selir Weiwei menjadi ratunya dan selir Yang Zi menjadi selir kehormatannya.
Semua rakyat kerajaan Xiao besuka cita merayakan kembalinya raja mereka.
Raja Xiao pun mengadakan pesta penyambutan untuk putra pertamanya yg akan ia angkat menjadi putra mahkota.
.
.
Sementara di kerajaan Zi.
Raja Zi Yan sangat murka melihat kepala para jendralnya yg terpotong dan di kirim ke kerajaannya.
Raja Zi Yan juga sudah tau kalo ratu Siren sudah mati di tangan raja Xiao, yg raja Zi Yan tidak tau adalah ratu Siren mati di tangan Xiao Zhan bukan raja Xiao.
Matinya ratu Siren berarti putri Yanli tidak jadi menjadi miliknya, itu membuat raja Zi Yan semakin murka.
"kalian semua cepat kirim para iblis terkuat kita untuk meluluh lantahkan kerajaan Xiao, dan bawa putri Yanli padaku" perintah raja Zi Yan.
"baik Yang Mulia" jawab mereka semua serempak.
"kalian salah memilih lawan raja Xiao, kau menang berkat bantuan dari pangeran Wang itu" desis raja Zi Yan.
Karna sampai saat ini raja Zi Yan tidak tau kalo raja Xiao memiliki anak laki-laki, yg raja Zi Yan tau anak dari raja Xiao yg laki-laki itu sudah mati oleh orang misterius di peguruan tempatnya belajar.
Raja Zi Yan tidak tau kalo Xiao Zhan adalah putra pertama dari raja Xiao, orang yg Zi Yan bunuh dengan kejam di dalam alam rahasia sepuluh tahun yg lalu.
Jadi ia mengira kalo ratu Siren pasti mati di tangan pangeran Wang Yibo, karna turut serta dalam perang tersebut. Karna setau raja Zi Yan, Ratu Siren ingin membunuh dan menghancurkan kerajaan Wang.
Tapi siapa sangka kalo raja Xiao juga akan membantu kerajaan Wang untuk membunuh ratu Siren, itulah yg di prediksikan oleh raja Zi Yan.
"lapor Yang Mulia. Semua iblis dan siluman sudah siap untuk menyerang kerajaan Xiao" lapor salah satu bawahan raja Zi Yan.
"bagus. Suruh mereka semua untuk membunuh seluruh rakyat Xiao dan Wang" perintah raja Zi Yan.
"baik Yang Mulia"
Setelah membungkuk hormat orang itu pun pergi untuk menjalankan tugas mereka.
Raja Zi Yan masih memikirkan putri Yanli yg tidak bisa ia miliki, Raja Zi Yan merasa tertipu oleh ratu Siren.
"raja Xiao tunggu pembalasan ku, akan ku pastikan putri bungsu mu akan menjadi milikku" geram raja Zi Yan.
"kalian semua cepat kumpulkan pasukan ku, aku ingin menyerang langsung ke istana Xiao" perintah raja Zi Yan.
KAMU SEDANG MEMBACA
immortal (yizhan)
Fantasycerita ini mengisahkan tentang seorang pemuda manis yang ingin menjadi pendekar terkuat di dunia. dan pemuda itu bernama Xiao Zhan, bisakah Xiao Zhan meraih impiannya. yuk mampir dan lihat kisahnya seperti apa.