Setelah dua tahun WeiWei di dalam penjara bawah tanah yang gelap dan bau itu, ada seorang yang tiba-tiba melepaskannya dari penjara itu.
Weiwei yang berniat kembali ke desanya pun tidak sengaja bertemu dengan Raja Xiao, Raja Xiao yang senang bertemu dengan cinta pertamanya tanpa babibu lagi langsung menikahi WeiWei dan mengangkat WeiWei menjadi selir kehormatan.
Raja Xiao juga sudah tahu kalo ia memiliki anak laki-laki bersama istri ketiganya, namun saat mereka ingin menjemput anak mereka ke desa tempat gege dan jiejienya tinggal bersama anak mereka desa itu sudah menjadi abu. Serta semua penduduknya sudah menjadi tulang belulang.
Mungkin desa itu di bantai saat WeiWei masih di dalam penjara, dirumah gegenya ia melihat ada beberapa tulang yang berseratakan bersama dengan puing-piung rumah itu yang tersisa.
Hati Raja Xiao dan Selir WeiWei sangat hancur melihat semuanya.
Setelah memastikan kalo warga desa itu tidak ada yang selamat, Raja Xiao dan Selir WeiWei pun kembali kekerajaan Xiao.
Lama Selir Weiwei larut dalam kesedihan hingga seorang peramal yang entah datang dari mana mengatakan padanya, kalo anaknya masih hidup di suatu tempat.
Dan suatu saat akan datang dengan sendirinya padanya, namun dalam wujud anaknya yang lain.
Awalnya Weiwei bingung dengan ucapan dari peramal itu, hingga peramal itu menjelaskan kalo anaknya yang lain akan datang namun anaknya yang lain akan pergi.
Flasback end.
"jadi ini yang di maksud oleh peramal itu, anak pertamaku kembali dan anak kedua ku yang pergi dengan kata lain jiwamu dan tubuh adikmu telah di takdirkan untuk menyatu" ucap Selir WeiWei.
"jadi anda benar-benar ibuku, dan Sean Xiao adalah adikku"ucap Xiao Zhan dengan air matanya yang sudah mengalir sangat deras membasahi pipi chaby nya.
"iya sayang ini ibu"
Mereka pun kembali berpelukan.
"Zhan janji, Zhan akan membalas mereka semua berlipat-lipat ganda" desis Xiao Zhan.
"ibu ayahanda di mana?" tanya Xiao Zhan.
"di kamarnya, apa kamu mau menemui ayahmu?" tanya selir WeiWei.
"hm"
"baiklah, ayo"
Selir WeiWei pun mengajak Xiao Zhan untuk menemui Raja Xiao.
Sampainya di kamar Raja Xiao.
"Rajaku, bangunlah, lihat siapa yang datang menemuimu" ucap Selir WeiWei lembut.
Raja Xiao pun membuka matanya dengan perlahan, lalu melirik seseorang yang berdiri di samping istri tercintanya.
"Se-Sean" panggil lemah Raja Xiao.
KAMU SEDANG MEMBACA
immortal (yizhan)
Fantasiacerita ini mengisahkan tentang seorang pemuda manis yang ingin menjadi pendekar terkuat di dunia. dan pemuda itu bernama Xiao Zhan, bisakah Xiao Zhan meraih impiannya. yuk mampir dan lihat kisahnya seperti apa.