Sedangkan di bukit dauluo, Xiao Zhan dan Wang Yibo saat ini sedang melihat keadaan di sekitar bukit tersebut.
"apa yg akan kita lakukan bunny?" tanya Wang Yibo.
"buat keributan"jawab Xiao Zhan.
Lalu Xiao Zhan langsung membuat guncangan yg lumayan besar untuk membuat para iblis itu sibuk.
"ada apa ini? Apa yg terjadi!" seru salah satu iblis yg merasakan guncangan hebat itu.
"apa mungkin gunung dauluo akan meledak!" seru iblis lainnya.
"tidak ini seperti di sengaja oleh seseorang"
"siapa yg berani mengganggu klan iblis kita"
"ayo lihat"
Lalu mereka pun pergi melihat siapa si pembuat onar tersebut.
Mereka pun melihat ada dua orang yg sedang berdiri tidak jauh dari istana iblis mereka.
"kurang ajar, kedua manusia bodoh itu sudah bosan hidup rupanya" raung marah iblis yg melihat Xiao Zhan dan Wang Yibo berdiri tidak jauh dari mereka.
"hai manusia bodoh apa kalian sudah bosan hidup" teriak salah satu iblis itu.
"panggil raja iblis kalian, bilang padanya putra mahkota Xiao menantangnya bertarung hidup dan mati" ucap lantang Xiao Zhan.
"kurang ajar kau manusia bodoh" teriak iblis itu tersulut emosi lalu menerjang kearah Xiao Zhan.
Namun naas baginya yg harus hancur lebur menjadi debu di tangan Wang Yibo.
Membuat para iblis lainnya sangat terkejut melihat pedang milik pria yg bersama pemuda manis itu.
Para iblis itu tau betul pedang yg di gunakan oleh pria tampan itu, itu adalah pedang spiritual terbuat dari kristal tingkat tinggi.
Siapa pun yg terkena oleh pedang itu pasti akan langsung tewas menjadi debu.
"serang mereka, jangan biarkan mereka hidup" perintah dari pemimpin iblis itu.
Saat mereka ingin menyerang, Xiao Zhan mengeluarkan kekuatan penekannya, membuat mereka semua langsung tertunduk tidak bisa bergerak.
"sudah ku bilang panggil raja iblis kalian kemari" perintah dingin Xiao Zhan.
"ba-baik ta-pi lepaskan kami du-lu" ucap iblis itu terbata-bata.
Xiao Zhan hanya melempar satu iblis keluar dari kekuatan penekannya.
"pergi" perintahnya.
Iblis itu langsung lari terbirit-birit untuk memanggil rajanya.
"apa salah kami hingga kau menyerang kami?" tanya salah satu dari iblis itu.
"salahmu? Salah kalian memang tidak ada, tapi raja kalian yg salah karna telah berani mengusik kerajaan Xiao ku, dengan mengirim para iblis rendahan itu untuk menghancurkan kerajaanku" desis Xiao Zhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
immortal (yizhan)
Fantasycerita ini mengisahkan tentang seorang pemuda manis yang ingin menjadi pendekar terkuat di dunia. dan pemuda itu bernama Xiao Zhan, bisakah Xiao Zhan meraih impiannya. yuk mampir dan lihat kisahnya seperti apa.