lima

831 133 15
                                    









"maaf apa kita pernah bertemu" ucap orang itu sedikit heran dengan pria yang menolongnya ini.

"apa,,kamu tidak ingat aku?" tanya Pangeran Yibo sedikit terkejut.

"maaf Tuan pendekar, saya tidak ingat, makanya saya bertanya" ucap pria yang di tolong itu.

"jadi kamu lupa padaku" lirih Pangeran Yibo merasa sedih, ternyata hanya dirinya yang mengingat pemuda manis itu. "kamu tidak ingat sepuluh tahun yang lalu kita pernah bertemu, karena sebuah insident tidak terduga" ucapnya lagi menjelaskan.

Pemuda yang tidak lain adalah Sean Xiao/Xiao Zhan itu mencoba menggali kembali ingatannya sepuluh tahun silam.

"agrh,,kepalaku" ringis Xiao Zhan saat merasakan sakit di kepalanya, karena efek perubahan yang terjadi atau dengan kata lain. Karena itu bukan tubuh aslinya, jadi Xiao Zhan sedikitnya melupakan sebagian besar ingatannya dari masa lalunya.

Yang tertanam jelas dan dalam, dalam ingatannya hanya dendamnya terhadap Zi Yan dan orang-orang yang telah membunuh dan membuli Sean Xiao saja.

Jadi Xiao Zhan lupa pernah bertemu dengan pemuda tampan ini.

"maaf tuan saya pernah kecelakaan saat memasuki alam rahasia, dan sedikitnya ingatan saya menghilang" ucap pemuda itu menyesal.

"apa,,jadi kamu pernah kecelakaan. Maafkan aku," balas Pangeran Yibo penuh sesal.

."tidak apa tuan" jawab Xiao Zhan.

"oh iya kenalkan nama saya Xiao Zhan" tambahnya lagi.

"aku Yibo. Kamu jangan terlalu formal" ucap Pangeran Yibo.

"baiklah Yibo, terima kasih sudah menolongku dari para bandit itu" ucap Xiao Zhan menunduk hormat.

"tidak masalah, apa pun akan ku lakukan untuk orang yang aku cinta" ucap Pangeran Yibo blak-blakan.

Membuat pemuda manis itu melotot lucu, setelah beberapa detik ia berkedip-kedip lucu. Semakin membuatnya terlihat lucu.

"ka-ka-kamu bilang apa tadi?" seru Xiao Zhan terbata-bata.

"mencintaimu, aku sudah jatuh cinta padamu sejak pandangan pertama, dan selama sepuluh tahun terakhir ini aku terus mencarimu, hingga saat ini" jelas Pangeran Yibo panjang lebar.

"selama itu?" ucap Xiao Zhan, ia sangat terkejut dengan pernyataan pria tampan ini. Xiao Zhan tidak bisa untuk tidak terharu, ternyata masih ada orang yang sudi mencintainya bahkan sudah selama sepuluh tahun.

Meski pun Xiao Zhan tidak mengingat pria tampan itu, namun Xiao Zhan dapat merasakan ketulusan dan kejujuran dari pria tampan ini. Entah itu resflek atau memang keinginan hatinya, Xiao Zhan memeluk pria tampan itu, menangis dalam pelukan pria tampan.

"menangislah, tapi berjanjilah setelah ini kamu tidak akan pernah menangis lagi" ucap lembut Pangeran Yibo, membalas pelukan orang yang selama ini ia cari seperti orang gila.

"terima kasih, terima kasih telah mencintaiku, dan maaf karena tidak mengingatmu" racau Xiao Zhan di sela-sela tangisnya.

"tidak apa, kita bisa memulainya dari awal" balas Pangeran Yibo melonggarkan pelukannya, lalu menghapus air mata sang kekasih dengan lembut seolah kalo ia melakukannya dengan kuat, wajah cantik dari kekasihnya akan hancur berkeping-keping.

"oh iya, kamu mau kemana?" tanya Pangeran Yibo baru mengingat tujuan dari kekasihnya.

"aku mau mencari Zi Yan, aku mau balas dendam padanya" ucap Xiao Zhan dengan penuh dendam.

"kamu yakin?" tanya Pangeran Yibo.

Bukannya meremehkan, tapi tadi melawan kroco saja kekasihnya sudah kewalahan, apa lagi harus menghadapi seorang Raja.

immortal (yizhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang