Pangeran Yibo dan Xiao Zhan yang saat ini sedang melanjutkan perjalanannya untuk ke sekte Raja Zi Yan harus terhenti atau tertunda saat Pangeran Yibo mendapatkan perintah dari ayahandanya untuk pulang.
Pangeran Yibo mengajak Xiao Zhan untuk ikut dengannya ke istana Wang. Namun Xiao Zhan tidak mau, dengan alasan bukan waktu yang tepat untuk memperkenalkan dirinya, karena saat ini di kerajaan Wang akan terjadi pertumpahan darah.
Pangeran Yibo yang mendengar penjelasan dari kekasihnya, membenarkan ucapan dari kekasihnya itu. Pangeran Yibo tidak mau terjadi hal buruk pada kekasih hatinya itu. Jadi Pangeran Yibo meminta kekasihnya itu untuk sementara tetap di desa Li sampai ia datang menjemputnya.
Xiao Zhan hanya mengangguk mengiyakan permintaan kekasihnya itu. Sebenarnya Xiao Zhan bukannya tidak mau ikut kekerajaan Wang, hanya saja Xiao Zhan akan memantau dari jarak aman saja.
Karena Xiao Zhan tidak mau bertindak gegabah, bisa saja kan musuh yang di hadapi oleh kerajaan Wang itu adalah orang-orang kuat musuh dari gurunya yang meninggal itu. Jadilah Xiao Zhan akan memantau dari jarak aman saja dulu. Dan akan membantu kekasihnya secara diam-diam kala di perlukan.
Akhirnya mereka pun terpisah untuk kedua kalinya. Pangeran Yibo dengan berat hati meninggalkan kekasihnya seorang diri di desa Li. Pangeran Yibo juga sadar kalo kekasihnya itu orang lemah, jadi Pangeran Yibo memberikan jimat pelindung pada kekasihnya untuk berjaga-jaga.
Setelah kepergian Wang Yibo, Xiao Zhan kembali ke penampilan aslinya dan mengikut Yibo diam-diam.
Sampainya di perbatasan kerajaan Wang dan hutan Zhang. Xiao Zhan berdiri di atas tebing yang terdapat pohon besar dekat tebing tersebut.
Dapat Xiao Zhan lihat kerajaan Wang dengan jelas dari atas tebing.
Xiao Zhan terus berdiri di samping pohon besar tersebut. Melihat para prajurit yang sudah siap untuk berperang.
.
.
Pangeran Yibo langsung menghadap kepada Raja dan Ratu begitu pangeran Yibo sampai.
KAMU SEDANG MEMBACA
immortal (yizhan)
Fantasycerita ini mengisahkan tentang seorang pemuda manis yang ingin menjadi pendekar terkuat di dunia. dan pemuda itu bernama Xiao Zhan, bisakah Xiao Zhan meraih impiannya. yuk mampir dan lihat kisahnya seperti apa.