Wang Yibo pun maju ke hadapan ketiga tetua itu.
"apa kalian masih mengingatku!" seru pangeran Yibo.
"cih,,kau hanya bocah kemarin sore, beruntung waktu itu kau di tolong kalo tidak mungkin kau sudah mati menjadi abu oleh kami" desis salah satu dari tetua sombong itu.
"iya itu benar, dan sekarang saatnya untuk pembalasan" balas Pangeran Yibo.
Wang Yibo mau mencoba kekuatan yg baru saja ia dapatkan dengan bantuan kekasihnya itu.
Sudah saatnya Wang Yibo menunjukan kekuatan barunya pada mereka semua.
Para tetua itu pun mulai menyatukan kekuatan mereka untuk membunuh bocah yg kini berdiri tegap di hadapannya itu.
Ketiga tetua itu sangat yakin kalo kali ini mereka akan mampu membunuh pemuda itu dengan kekuatan mereka.
Mereka pun mulai menyerang, pangeran Yibo langsung menggunakan pormasi pelindungnya sembari menyiapkan serangan balasannya.
Duwaaarrr....
Suara ledakan yg dahsat itu berasal dari kekuatan ketiga tetua itu yg membentur pormasi pelindung milik pangeran Yibo.
Untungnya pormasi pelindung itu sangat kuat hingga tidak hancur.
Membuat para tetua itu sangat terkejut.
"bagai mana mungkin? Bagai mana mungkin kau bisa bertahan dari serangan combo kami" raung marah salah satu tetua itu.
"waktunya untuk mengakhiri semuanya" seru pangeran Yibo.
Pangeran Yibo pun mengeluarkan kekuatannya yg sesungguhnya.
Hingga membuat ketiga tetua itu kembali terkejut.
Ternyata kekuatan pria tampan yg mereka remehkan itu sudah berada di tingkat 8 soul.
Tentu saja mereka bertiga kalah telah dalam segala hal.
Hingga mudah saja untuk pangeran Yibo membunuh mereka bertiga hingga menjadi debu.
Tanpa sempat melawan lagi atau pun menghindar.
"ckckckck,,belum apa-apa kalian sudah mati saja" dengus Xiao Zhan melihat mereka bertiga menjadi debu.
"kau sangat hebat" puji Xiao Zhan pada kekasihnya.
"itu semua berkatmu bunny" balas Wang Yibo.
Iya seperti biasa mereka akan bercumbu tanpa pandang dan pilih tempat.
Para iblis yg berada disana pun langsung menghilang dari sana.
Sehingga hanya menyisakan mereka berdua yg berciuman dengan panasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
immortal (yizhan)
Fantasycerita ini mengisahkan tentang seorang pemuda manis yang ingin menjadi pendekar terkuat di dunia. dan pemuda itu bernama Xiao Zhan, bisakah Xiao Zhan meraih impiannya. yuk mampir dan lihat kisahnya seperti apa.