Mereka berdua pun melanjutkan perjalanan untuk membantai Raja Zi Yan.
Pangeran Yibo juga melatih kekasihnya agar lebih kuat lagi, bagai mana pun juga musuh yang akan mereka hadapi sangat kuat. Dan juga seorang Raja.
.
.
.
Sementara di kerajaan Xiao.
Raja Xiao yang terbaring lemah dengan setia di temani oleh selir kehormatannya, atau lebih tepatnya ibu kandung dari Sean Xiao.
Raja Xiao terkena racun yang sangat mematikan, Raja Xiao memang tidak langsung mati oleh racun itu. Namun racun tersebut secara perlahan melumpuhkan semua sarafnya hingga Raja Xiao menjadi lumpuh.
Dan itu semua adalah perbuatan dari Ratunya, Ratu Siren tidak terima, Raja Xiao mengangkat putranya bersama selir kehormatannya menjadi putra mahkota. Hingga ratu Siren memberikan racun pada Rajanya atau suaminya.
Dan menfitnah pangeran Sean lah yang meracunnya, karena tidak terima gelar putra mahkota di cabut dan malah jatuh pada putrinya.
Para mentri yang berkerja sama dengan Ratu Siren pun membenarkan ucapan dari Ratu Siren. Mereka juga mengatakan kepada semua orang kalo pangeran Sean tidak layak menjadi seorang putra mahkota.
Karena pangeran Sean memiliki mental spiritual yang sangat lemah dan tidak akan bisa menerobos ke tingkat soul pertama.
Pangeran Sean hanya akan menjadi sampah untuk rakyatnya, kalo pangeran Sean di angkat menjadi putra mahkota, pangeran Sean tidak akan bisa melindungi rakyatnya dari marabahaya kalo mereka semua kekeh ingin menjadikan pangeran Sean sebagai putra mahkota.
Hingga pada akhirnya para mentri dan pejabat lainnya setuju kalo putri Xiao Mian yang menjadi putri mahkota, dan pangeran Sean di asingkan atau di buang ke sekte kecil.
Disana pangeran Sean selalu di siksa dan di buli oleh murid dan guru di sekte tersebut. Hingga pada suatu hari seorang guru yang merasa kasihan kepada pangeran malang itu diam-diam mendatangi pangeran Sean dan menyuruh pangeran Sean untuk masuk ke dalam alam rahasia untuk mengumpulkan jiwa.
Yang nantinya jiwa-jiwa yang sudah di kumpulkan itu, akan guru itu murnikan untuk meningkatkan kekuatan mental spiritualnya pangeran Sean.
Namun malang bagi pangeran Sean, salah satu murid disana mendengar semua obrolan mereka, dan mengikuti Sean ke dalam alam rahasia itu, dan mengambil semua jiwa yang sudah susah payah Sean kumpulkan itu.
Dengan tidak berperasaan orang itu membunuh pangeran Sean, setelahnya mengambil semua kantong jiwa tersebut.
"WeiWei, bagai mana dengan pangeran Sean, apakah kamu sudah menemukannya?" tanya Raja Xiao dengan lemah.
"maaf Rajaku, Selir ini belum menemukan keberadaan putra kita, dan berita yang Selir ini terima sekte tempat putra kita belajar itu telah di hancurkan oleh seseorang hingga tidak tersisa" cerita Selir WeiWei.
KAMU SEDANG MEMBACA
immortal (yizhan)
Fantasycerita ini mengisahkan tentang seorang pemuda manis yang ingin menjadi pendekar terkuat di dunia. dan pemuda itu bernama Xiao Zhan, bisakah Xiao Zhan meraih impiannya. yuk mampir dan lihat kisahnya seperti apa.