B9

747 56 6
                                    

Tak terasa Hari pernikahan Yibo dan Zhan 4hari lagi, mereka sudah menyiapkan segalanya, dan Zhan juga sudah mulai mengambil cuti untuk 2 Minggu.

Jam 6:48 Yibo udah di sekolah, biasanya jam 7:29 baru nyampe tuh anak.

Nyampe di sekolah keadaan sekitar masih sepi, Yibo naro tas nya di kelas, gak ngeliat Acheng tapi udah ada tas nya, ini anak berdua kok tumben udah nyampe.

Dia akhirnya mutusin buat ke kantin sarapan, padahal mah udah sarapan di rumah.

Dia gak mau mesen mie ayam pedes lagi, gamau sakit lagi:(. Dia mutusin buat mesen baso aja, keren kan pagi pagi makan baso😎.

"Budee, baso nya satu jangan pedes ya!" Setelah dapat anggukan dari bude tersayang Yibo, dia ngeluarin hp nya buat nelepon Acheng.

"Cheng, dimana lo jir?"

"Gua lagi anu, lagi di lapangan basket bentar lagi mau ke kelas"

"kantin aja sini, gua di kantin"

"yaudah tunggu"

Gitulah. Bakso Yibo selesai di buat, Yibo nambahin sambel dikit, abis itu nambahin kecap lagi.

Lagi asik makan sambil liat IG tiba tiba Acheng dateng main duduk aja di sampingnya.

"Budee Mie ayam satu" Bude bales anggukan lagi. Setelahnya Acheng nyolong bakso Yibo, alhasil dapet geplakan dari Yibo:(

"Tumben elo dateng duluan Cheng"

"G-gapapa, pengen aja" Yibo yakin Acheng bohong.

"Boong lo, dianter sama Dokter Haikuan ya? makannya dateng pagi" Acheng Kicep, jujur memang iya sejak makan siang waktu itu mereka tambah deket, Haikuan yang selalu ngajak dia makan di luar, Zhoucheng yang juga menerima ajakan Haikuan, jadilah mereka dekat.

"Pacaran ya lo berdua" Zhoucheng langsung menggeleng. Masih HTS mereka tuh:(

Mie ayam Acheng dateng, dia langsung nambahin sambel sama saos biar mantep. Yibo nyolong pangsit Zhoucheng.

"Monyet pangsit kesukaan gua ituu" Zhoucheng langsung menjitak Yibo.

"Impas bro". Mereka makan dengan nikmat sesekali tertawa Ngeliat reels IG yang random di hp Yibo.

Jam 7:50 bel masuk berbunyi, mereka ngak lupa buat bayar makanannya.

*****

Zhan dan ibunya Dan ibu Yibo saat ini lagi ngeliat tempat buat pernikahannya. Mereka memilih untuk menggelar pernikahan di dekat danau yang bersih dengan rerumputan yang membuat area danau indah.

"Bu, bagaimana kalau Altarnya diatas permukaan air??"

"Bagus juga itu, gimana kalau mu nyonya Wang?" Ibu Yibo menyetujui saran Zhan.

"Boleh juga"

"Boleh juga"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ilustrasi.

"Baiklahh" mereka melanjutkan pengecekan mereka

***

Hari ini Yibo pulang cepat karena sekolahnya ada perbaikan lapangan dan beberapa kelas.

"Lo balik ama siapa?" Yibo menoleh melihat Zhoucheng yang sedang ngemil somay.

"Zhan ge jemput, tapi katanya telat" Zhoucheng beroh.

"Gua duluan ya?" Yibo mengangguk sebagai jawaban.

Yibo menunggu Xiao Zhan lumayan lama adalah hampir 30 menit. Sekarang dia bosan hanya bermain handphone saja, akhirnya dia memutuskan untuk menunggu di kafe dekat dengan sekolahnya hanya berjarak 3 toko.

Kebetulan jalanan lagi sepi Yibo hanya melihat beberapa mobil berlalu-lalang.

"Permisi, bisakah kamu membantu saya?" Seseorang pemuda yang terlihat lebih tua dari Yibo mengalihkan perhatian Yibo, dengan mengenakan pakaian serba hitam.

"Oh ada apa?" Yibo dengan jiwa sopan santun membalas dengan lembut.

"Bisakah kau mengantarkan barang ini ke mobil hitam di sebelah sana?, aku akan mengambil barang yang lain" Yibo sembari menganggukkan kepalanya dia mengambil barang di tangan pemuda itu.

"Terimakasih" Setelah nya pemuda itu kembali lagi kearah sebelumnya. Yibo dengan langkah besar menghampiri mobil hitam tersebut.

Yibo mengetuk jendela mobil, setelah nya pintu mobil terbuka.

"Permisi, ini saya di suruh anterin bar-mphh!" Seseorang menyekap mulut Yibo menggunakan sapu tangan yang sudah di semprot parfum eeq. Yibo masih bisa memberontak, mental dan fisiknya kuat tidak pingsann.

Tapi manusia tetap manusia, Yibo akhirnya melemas dan pandangannya buram tetapi dia masih bisa sadar. Dengan sisa tenaga yang tersisa Yibo menendang kaki seseorang yang telah menyekapnya, setelah lepas dari orang asing tersebut Yibo memundurkan dirinya sedikit dan melihat siapa orang itu, Yibo tidak kenal dia hanya melihat dua orang lelaki berbaju hitam.

Sebelum matanya benar benar tertutup dia mendengar suara yang tidak asing baginya.

"YIBO!!"












****










"Maaf bos, kami gagal menangkap anak itu" ucap salah seorang lelaki yang menundukkan kepalanya dihadapan seseorang.

"Bagaimana bisa??!!" Mereka yang mendengar tersentak.

"Maaf bos, kaki saya di tendang lalu saat saya ingin mengambilnya lagi seseorang berteriak, jadi saya buru buru kabur" Seseorang yang di panggil bos itu pun berteriak kesal

"Lain kali jangan sampai gagal!!" lelaki itu mengangguk.














*********






TBC.

Ges maap sedikit gess, kejar waktu soalnyaa mwehehehhehe.

VOTEE PLSS, VOTE KALIAN PENYEMANGATKU.

My Love Doctor [ Zhanyi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang