B14

561 50 16
                                    

Dua anak adam yang semalam baru saja sah jadi suami istri masih sekarang bergulung dalam selimut. Tidur 1 ranjang bersama dan saling berbagi kehangatan.

Pukul 6:30 Zhan sudah bangun, berbeda dengan Istrinya yang masih ngorok. Tidak ingin membangunkannya Zhan lebih memilih untuk mandi dan membuat sarapan untuk nya dan Yibo.

Dan tak lama di jam 6:57 Yibo baru bangun, dia merasakan di sampingnya sangat lega, Yibo membuka mata dan melihat ke sampingnya, tidak ada Zhan.

Karna tidak melihat adanya suaminya disamping, Yibo buru buru bangun dan ngacir ke luar kamar mencari sosok suaminya itu.

Sampai di dapur dia melihat seseorang yang sangat dia kenali.

"Zhan ge" Panggil Yibo. Sang pemilik nama menoleh.

"Sudah bangun?, ada apa? kamu lapar?, gege sedang memasak daging untuk isian roti bakar" Ucap panjang lebar Zhan.

"Zhan ge, maaf aku baru bangun"

"Tidak apa sayang, aku mengerti kau belum terbiasa bangun pagi"

Yibo terdiam mendengar ucapan Zhan tadi. uh Yibo rasa wajahnya sekarang sudah seperti kepiting rebus.

***

Sementara di balik jeruji besi wanita malang itu sedang menggerutu, menyumpahi hubungan Zhan dan Yibo.

"Dasar pasangan gay!!, aku harap hubungan kalian rusak!"

"Hey kau berisik sekali!, aku sedang tidur!" Sahut tahanan perempuan yang sedang terganggu tidurnya.

Jin Luying mengendus tidak suka, dia masih tidak terima pujaan hatinya dimiliki oleh orang lain.

***

"Sekarang bos masuk penjara, kita mulai rencananya saat Zhan pergi bertugas bulan depan!"

"Baik!"

***

Setelah sarapan mereka memutuskan untuk pergi ke mall, sekalian menggantikan honeymoon yang tidak di selenggarakan.

Mereka berkeliling mall sembari melihat lihat siapa tau ada yang menarik.

"Yibo, apa kau tidak lelah?" Jujur sekarang Zhan lelah, karna memang mereka berkeliling sudah cukup lamaa.

"Zhan ge lelah? kalau begitu Zhan ge istirahat dulu disini" Yibo mengajak Zhan untuk duduk di kursi panjang yang ada di dekat mereka.

Zhan sudah menduduki kursi panjang itu, sementara Yibo, dia mengambil dompet di tas nya.

"Zhan ge tunggu sini, aku akan segera kembali" Yibo berucap sembari menaruh tas miliknya di samping Zhan. sementara Zhan hanga mengangguk saja.

Yibo berjalan ke toko es cream.

"kak, beli ice cream rasa coklat nya dua ya" Ucap Yibo kepada pelayan toko itu.

"Baik kak" Yibo mengambil uang di dompetnya dan membayar ice cream tersebut.

Setelah mendapatkan ice cream nya Yibo kembali ke tempat Zhan berada.

"Zhan ge, ini untuk mu" Zhan menoleh ke Yibo.

"Jangan keseringan mengkonsumsi ice cream Yibo"

"Ih ini baru makan ice cream lagi gee"

Zhan menerima ice cream dari Yibo. Yibo pun ikut duduk di samping Zhan.

Mereka menikmati ice cream mereka, Zhan sesekali membersihkan sisa ice cream yang berada di bibir Yibo.

skip malam hari.

My Love Doctor [ Zhanyi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang